Miss Glamourlook Internasional Berikan Pembekalan untuk Duta PEM Akamigas

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

3 Oktober 2023 13:20 3 Okt 2023 13:20

Thumbnail Miss Glamourlook Internasional Berikan Pembekalan untuk Duta PEM Akamigas Watermark Ketik
Miss Glamourlook Internasional Stefanny Imelda Cristy saat memberikan pembekalan untuk Finalis Duta PEM Akamigas. (Foto: dok. Stefanny)

KETIK, SEMARANG – Miss Glamourlook Internasional Stefanny Imelda Cristy memberikan pembekalan kepada finalis Duta Politeknik Energi Minyak dan Gas Alam (PEM Akamigas) 2023. Ia menjelaskan ilmu manner sekaligus cat walk untuk para duta terpilih. 

Kegiatan pembekalan ini diikuti oleh seluruh duta PEM Akamigas beserta senior dan mahasiswa dan mahasiswa di Politeknik Akamigas yang diselenggarakan pada 30 September 2023.

Acara ini membahas tentang bagaimana cara untuk membekali diri dan mengembangkan kemampuan yang ada di dalam diri. 

Foto Stefanny menerima penghargaan dari PEM Akamigas. (Foto: dok. Stefanny)Stefanny menerima penghargaan dari PEM Akamigas. (Foto: dok. Stefanny)

Mengikuti ajang Duta PEM Akamigas secara tidak langsung menjadi modal dalam mempersiapkan diri untuk ke jenjang selanjutnya. 

Steffani menjelaskan bahwa antusiasme Duta PEM Akamigas ini sangat tinggi untuk menyimak materi yang ia berikan. 

"Rekan-rekan sangat aktif untuk berdiskusi dan mempraktikkan materi yang telah disampaikan. Mengingat bahwa seorang duta diwajibkan menguasai beberapa ilmu manner dan catwalk," ujarnya. 

Setelah sosialisasi dan pembekalan Duta PEM Akamigas, selanjutnya sesi tanya jawab. Seperti biasanya Mahasiswa Pem adalah siswa yang aktif bertanya, sehingga pada saat sesi tanya jawab dibuka ada banyak peserta didik yang mengajukan pertanyaan. 

"Tentang basic manner, table manner dan catwalk duta," papar Stefanny. 

Stefanny berpesan untuk duta Pem Akamigas bahwa jadilah terbaik versi dirimu sendiri 

"Be the best version of yourself, don't compare with other people. Make sure your life is better than yesterday, don't forget to keep upgrading because life never stops teaching," pesannya. 

Foto Foto bersama setelah pembekalan manner dan catwalk. (Foto: Dok. Stefanny)Foto bersama setelah pembekalan manner dan catwalk. (Foto: Dok. Stefanny)

Sebagai informasi, Politeknik Energi dan Mineral Akamigas (Pem Akamigas) merupakan Perguruan Tinggi Kedinasan di bawah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia. 

PEM Akamigas bersistem asrama dengan fasilitas yang sangat memadai bersebelahan dengan PPSDM Migas dan untuk kampus bersebelahan langsung dengan Terminal BBM Semarang Group.  (*)

Tombol Google News

Tags:

Duta PEM Akamigas PEM Akamigas Stefanny Imelda Miss Glamourlook