Mlaku Bareng Cak Nur, Sinyal PKB-Gerindra Bersatu di Pilkada Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Naufal Ardiansyah

28 Juli 2024 07:35 28 Jul 2024 07:35

Thumbnail Mlaku Bareng Cak Nur, Sinyal PKB-Gerindra Bersatu di Pilkada Kota Batu Watermark Ketik
Ketua DPC PKB Kota Batu Nurochman dan Ketua DPC Gerindra Heli Suyanto dalam kegiatan Gerak Jalan Mlaku Bareng Cak Nur di Alun-Alun Kota Batu, Minggu (28/7/2024). (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Ketua DPC PKB Kota Batu Nurochman atau Cak Nur nampak mesra dengan Ketua DPC Gerindra Heli Suyanto dalam kegiatan Gerak Jalan Mlaku Bareng Cak Nur di Alun-Alun Kota Batu, Minggu (28/7/2024).

Mlaku bareng tersebut diikuti 70 ribu masa dari anak anak hingga orang dewasa. Cak Nur nampak satu panggung dengan Heli menyapa warga yang memeriahkan gerak jalan berhadiah umroh tersebut.

Menurut Cak Nur, Gerak Jalan tersebut merupakan desain besar untuk kedepan menata kota Batu. artinya keterlibatan semua elemen di Kota Batu ini harus betul betul mendapatkan tempat dalam proses pengambilan kebijakan.

"Pak heli Alhamdulillah hadir di tengah tengah kami menyelenggarakan acara ini. Ini adalah support dan dukungan moral kepada saya dan seluruh teman teman dalam menyelenggarakan acara ini,"

Banyak kalangan menilai bahwa Cak Nur dan Heli adalah pasangan yang pas. Karena keduanya merupakan putra daerah Kota Batu. Meskipun demikian, Cak Nur menyampaikan masih akan menunggu keputusan dari masing masing DPP, baik PKB maupun Gerindra.

"Tentang ke depan seperti apa kita tunggu saja. Ya untuk Kota Batu insya Alloh fix tinggal menunggu Jakarta(DPP) maupun Jawa Timur(DPD)," tatambahnya.

Di tempat yang sama, Heli Suyanto menegaskan bahwa Gerindra memberikan support sepenuhnya kepada acara Gerak Jalan tersebut. Ia menyebut Cak Nur maju Pilkada niatnya untuk mengabdi untuk Kota Batu. 

"Pada intinya, menurut saya, Pak Nur dan saya kalau hanya mencari jabatan ngapain, karena besok kita mau dilantik sebagai anggota DPRD. Kemungkinan beliaunya juga nanti ketua DPRD Kota Batu," urainya.

Heli menyebutkan, Keduanya maju Pilkada semata mata tidak hanya mencari jabatan. Namun, menyambung aspirasi masyarakat yang selama ini, meminta ia dan Nurochman Maju di Pilkada Kota Batu.

"Doakan kita warga Kota Batu, asli orang Batu bukan Kw Kw. Kita lahir, besar dan berkarya di Kota Batu. Insyaallah hati jiwa raga kita untuk masyarakat Kota Batu," tegasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu DPC PKB Kota Batu DPC Gerindra Kota Batu Pilkada Kota Batu Mlaku Bareng Cak Nur