MNC Group Anugerahkan Pimpinan Daerah Award 2024 kepada Plt Bupati Sidoarjo Subandi

Editor: Fathur Roziq

11 Agustus 2024 04:13 11 Agt 2024 04:13

Thumbnail MNC Group Anugerahkan Pimpinan Daerah Award 2024 kepada Plt Bupati Sidoarjo Subandi Watermark Ketik
Plt Bupati Sidoarjo H Subandi (tengah) menerima Pimpinan Daerah Award 2024 dari Menteri PAN RB Azwar Anas di Jakarta pada Kamis malam (8/8/2024).

KETIK, SIDOARJO – Prestasi Kabupaten Sidoarjo semakin moncer di tingkat nasional. Plt Bupati Sidoarjo H Subandi SH MKn dianugerahi Pimpinan Daerah Award 2024 oleh MNC Group. Penghargaan itu merupakan apresiasi atas prestasi Sidoarjo dalam inovasi layanan publik yang mudah, cepat, serta bebas dari pungli dan korupsi.

Menteri PAN RB Azwar Anas menyerahkan langsung anugerah Pimpinan Daerah Award 2024 itu kepada Plt Bupati H Subandi di Jakarta pada Kamis malam (8/8/2024). H Subandi menyatakan terima kasihnya atas penghargaan tersebut. Dia berharap Pemkab Sidoarjo semakin baik dalam melayani masyarakat.

”Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami untuk masyarakat Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya.

Kabupaten Sidoarjo, lanjut H Subandi, siap terus bertransformasi menjadi kabupaten yang lebih maju dan melayani. Berkat inovasi digital yang digalakkan, berbagai sektor meningkat signifikan. Evaluasi kinerja langsung oleh Kementerian PAN RB bisa menjadi pemicu utama perubahan.

”Dengan sistem yang berbasis elektronik, pelayanan publik menjadi lebih cepat, transparan, dan akuntabel. Masyarakat merasakan langsung kemudahan dalam mengurus berbagai perizinan sehingga meningkatkan investasi,” tambah H Subandi.

CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo menjelaskan, Pimpinan Daerah Award 2024 ini tidak hanya ajang penghargaan dan apresiasi bagi kepala daerah, tapi juga pimpinan daerah lainnya. Termasuk, TNI dan Polri.

Award ini memiliki dua tujuan. Pertama, apresiasi bagi kepala daerah atas inovasi dan perkembangan daerahnya. Kedua, memberikan contoh kepada daerah lain agar termotivasi untuk lebih maju lagi,” jelasnya.

Selain Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo juga menerima penghargaan untuk inovasi digital pelayanan publik bidang hukum. Dengan penghargaan ini, Kabupaten Sidoarjo dan Polresta Sidoarjo diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mendorong kemajuan birokrasi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Plt Bupati Sidoarjo H Subandi Menteri PAN RB Azwar Anas Pemkab Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo Layanan Digital Pemkab Sidoarjo MNC Group