Komitmen Vinanda Prameswati usai Bertemu Ratusan Relawan PKS Kota Kediri

Jurnalis: Isa Anshori
Editor: M. Rifat

9 September 2024 12:01 9 Sep 2024 12:01

Thumbnail Komitmen Vinanda Prameswati usai Bertemu Ratusan Relawan PKS Kota Kediri Watermark Ketik
Vinanda Prameswati saat bertemu ratusan relawan PKS di Kelurahan Setonopande, Kota Kediri, Minggu 8 September 2024. (Foto: Tim Vinanda for Ketik.co.id)

KETIK, KEDIRI – Bakal Calon Kepala Daerah Kota Kediri Vinanda Prameswati bertemu ratusan relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kelurahan Setonopande, Kota Kediri, Minggu malam, 8 September 2024.

Ini merupakan rangkaian safari politiknya untuk Pilkada 2024. Pertemuan ini dihadiri lebih dari 150 orang yang berasal dari 15 kelurahan di Kota Kediri. Mereka tergabung dalam tim relawan PKS.

Dalam kesempatan tersebut, Vinanda menekankan komitmennya menurunkan angka kemiskinan di Kota Kediri. Dia menyampaikan target ambisius untuk mengurangi angka kemiskinan dari 7 persen menjadi 5 persen.

Vinanda juga menyoroti pentingnya meningkatkan insentif bagi kader posyandu, yang menurutnya memiliki peran krusial dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

"Angka kemiskinan wajib kita tekan, dari 7 persen menjadi 5 persen. Selain itu, Insentif kader posyandu juga wajib ditingkatkan,” katanya.

Selain isu kemiskinan dan kesehatan, pertemuan ini juga membahas mutu pendidikan. Vinanda menjelaskan visi dan misi yang disampaikan oleh relawan telah menjadi bagian dari rencana strategis pasangan Vinanda – Gus Qowim dalam upaya membawa Kota Kediri menuju kemajuan yang lebih mapan.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Kediri, Mukti Wibowo, menegaskan dukungan penuh partainya terhadap pencalonan Vinanda – Gus Qowim dalam Pilkada 2024. Menurut Mukti, ketulusan dan kecerdasan Vinanda telah terbukti, sehingga dia dianggap layak untuk memimpin Kota Kediri.

Mukti juga menambahkan bahwa dukungan Vinanda didapat dari tujuh partai parlemen, sebuah indikasi kuat akan kualitas dan kapasitas kepemimpinan yang dimilikinya.

"Kami akan berjuang mati-matian untuk memenangkan Mbak Vinanda sebagai Wali Kota Kediri periode 2024-2029. Ketulusan dan kecerdasan Mbak Vinanda sudah terbukti dan menarik perhatian banyak partai," ungkap Mukti.

Dengan dukungan yang solid dan program kerja yang jelas, Vinanda Prameswati berkomitmen untuk membawa perubahan signifikan bagi Kota Kediri, khususnya dalam hal pengentasan kemiskinan, peningkatan kualitas kesehatan, dan mutu pendidikan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Vinanda Prameswati Pilkada 2024 Walikota Kediri kediri pks Kediri pilkada pilwali kediri