Nikmatnya Bakso Telur Asin

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

10 September 2023 01:00 10 Sep 2023 01:00

Thumbnail Nikmatnya Bakso Telur Asin Watermark Ketik
Bakso Telur Asin menjadi salah satu sajian yang bisa dirasakan di Bakso Bucin, Sabtu (9/9/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bermula dari kegemaran memakan telur asin, Cindy Sumini membuat Bakso Telur Asin ke dalam menu Bakso Bucin miliknya yang ada di Jalan Raya Menganti Wiyung. Dipatok dengan harga 20 ribu, bakso telur asin ini kini menjadi salah satu menu primadona di Bakso Bucin.

"Biasanya bakso itu isinya telur ayam dan telur puyuh, itu yang membuat saya mencoba untuk membuat bakso telur asin," ungkap Pemilik Bakso Bucin, Cindy Sumini, Sabtu (9/9/2023).

Rasa telur asin yang masir serta kenyalnya bakso dijadikan satu membuat menu ini sangat nikmat. Dengan konsep bakso prasmanan pembeli bisa memilih bakso lainnya sebagai pendamping bakso telur asin.

Foto Pemilik Bakso Bucin, Cindy Sumini menunjukkan bakso telur asin buatannya, Sabtu (9/9/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)Pemilik Bakso Bucin, Cindy Sumini menunjukkan bakso telur asin buatannya, Sabtu (9/9/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

Bakso Bucin sendiri memiliki berbagai macam bakso mulai bakso halus, kasar, Jamur, Iga dan Pentol Goreng menjadi salah satu andalan. Kuah yang gurih dan segar membuat bakso akan terasa nikmat.

"Kami juga ada paket bakso mulai harga Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu, namun bakso prasmanan ini kami berikan agar pelanggan bisa mengambil sesuai keinginannya," ungkapnya.

Cindy mengatakan konsep bakso prasmanan sendiri dilakukan agar pelanggan bisa menakar sendiri bakso yang diinginkkan. "Jadi disesuaikan sendiri dengan keinginannya sendiri," ucapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bakso Telur Asin Kuliner Indonesia Kuliner di Surabaya Kuliner Treveler Surabaya