Pemkab Labuhanbatu Kenalkan Ragam Kuliner Medan di Rantauprapat

Jurnalis: Joko Gunawan
Editor: Mustopa

29 Agustus 2024 08:46 29 Agt 2024 08:46

Thumbnail Pemkab Labuhanbatu Kenalkan Ragam Kuliner Medan di Rantauprapat Watermark Ketik
Plt Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar (kiri) saat menghadiri acara Bazar Festival Kuliner Medan tahun 2024. (Foto: Sosmed Diskominfo/Ketik.co.id)

KETIK, LABUHAN BATU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu mengenalkan berbagai ragam jenis kuliner asal Kota Medan.

Kegiatan yang dilaksanakan di pelataran parkir Home Smart, Jalan SM Raja Rantauprapat sejak tanggal 28 Agustus sampai 1 September 2024 itu diberi nama Bazar Festival Kuliner Medan tahun 2024.

Acara itu pun diadakan dalam rangka perayaan Hari UMKM Nasional tahun 2024 yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UMKM Labuhanbatu bekerja sama dengan berbagai pihak.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu,  Hj Ellya Rosa Siregar saat menghadiri acara pembukaan menyampaikan apresiasi dan mensupport kegiatan tersebut.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mensupport Bazar Kuliner Festival ini, yang baru pertama kalinya diadakan di Kabupaten Labuhanbatu, mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dapat terhibur dan dapat menikmati kuliner-kuliner yang ada di bazar ini," katanya.

Sementara, Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Labuhanbatu, Basaria Simarmata mengatakan melalui kegiatan itu, dapat memperkenalkan berbagai ragam kuliner yang ada di Kota Medan untuk dapat dikembangkan di Kabupaten Labuhanbatu.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kuliner kota medan Rantauprapat Labuhanbatu Sumut Plt Bupati Memperkenalkan Hj Ellya Rosa Basaria Simarmata