Nissa Sabyan Pilih Pulau Babatin untuk Syuting Video Klip Lagu Terbaru

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Mustopa

9 Agustus 2023 07:26 9 Agt 2023 07:26

Thumbnail Nissa Sabyan Pilih Pulau Babatin untuk Syuting Video Klip Lagu Terbaru Watermark Ketik
Nissa Sabyan saat melantunkan lagu Daerah Bacan Dendang Pantun (Foto Official Usman Sidik/Ketik.co.id)

KETIK, LABUHA – Pelantun lagu-lagu religi Nisa Sabyan untuk pertama kali menginjakan kaki di pulau Bacan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara dalam rangka mengisi acara opening ceremony di Festival Marabose.

Nissa juga menginjakan kaki di Pulau Babatin. Ia menjadikan pulau yang menjadi destinasi wisata di Halsel ini sebagai lokasi syuting video klip lagu terbarunya.

Hal itu diungkap Nissa di atas panggung saat menghibur ribuan penonton yang membanjiri opening ceremony Festival Marabose.

"Tadi aku ke Pantai Babatin untuk syuting lagu terbaru aku. Ini pertama kali loh, Sabyan ke Bacan," ujar Nissa Rabu (9/8/2023).

Foto Pulau Babatin Halmahera Selatan Bacan. Pulau dengan pasir putih tempat pembuatan video klip lagu terbaru Nissa Sabyan (Foto Mursal)Pulau Babatin Halmahera Selatan Bacan. Pulau dengan pasir putih tempat pembuatan video klip lagu terbaru Nissa Sabyan (Foto Mursal)

Selain menghibur masyarakat Halmahera Selatan dengan lagu-lagu hitsnya, Nissa juga membawakan satu lagu daerah Bacan yang berjudul Dendang Pantun. Lagu ini diciptakan dan dipopulerkan penyanyi lokal, Alkani Bacan.

Lagu Bacan Dendang Pantun membuat para penonton terpukau dengan irama dan cengkok khas Nissa Sabyan.

Nissa juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Halsel Usman Sidik dan Istri Hj. Eka Dahliana atas jamuannya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pulau Babatin syuting video klip lagu terbaru Nissa Sabyan