Pamit, Salwa-Irwan Sampaikan Hari Perdamaian Tak Ada Dendam

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Marno

28 September 2023 00:10 28 Sep 2023 00:10

Thumbnail Pamit, Salwa-Irwan Sampaikan Hari Perdamaian Tak Ada Dendam Watermark Ketik
Pj Bupati Bambang Soekwanto foto bersama mantan Bupati, Kiai Salwa Arifin dan mantan Wabup Irwan Bachtiar Rahmat dalam acara Pamit Sambut Rabu (27/9/2023) (Ari Pangistu for ketik.co.id)

KETIK, BONDOWOSO – Masa akhir jabatan Bupati Salwa Arifin dan Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat telah selesai sejak 24 September 2023. 

Pasangan yang akrab disapa SABAR sejak Pilkada 2018 lalu ini, telah menuntaskan tugas memimpin Bondowoso selama lima tahun. 

Perpisahan ke duanya pun berlangsung meriah dan haru, dalam acara pamit sambut purna tugas Bupati dan Wakil Bupati dengan Pj Bupati, di Pendopo Ki Ronggo pada Rabu (27/9/2023) malam. 

Dalam sambutannya, Kiai Salwa Arifin mengatakan, terima kasihnya atas dukungan yang selama ini diberikan oleh seluruh pihak untuk membantunya membangun Bondowoso. 

Pria yang juga memimpin Ponpes Mambaul Ulum, Desa Tangsil Wetan tersebut pun mengharapkan, bahwa di akhir masa tugasnya ini menjadi hari perdamaian, hari kasih sayang yang tak ada dendam. 

"Saya mohon pamit. Undur diri. Mohon pamit untuk berpisah semoga semuanya semakin sukses," jelasnya. 

Ia pun berpesan pada Pj Bupati Bambang Soekwanto agar tetap menciptakan Bondowoso kondusif. Yakni dengan memperbaiki yang kurang baik. Dan menyempurnakan yang kurang sempurna. 

Hal senada disampaikan oleh mantan Wabup.Irwan Bachtiar Rahmat. Ia mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas dedikasi dan dukungan segenap masyarakat saat membangun Bondowoso. Salah satunya, yakni dalam penanganan Covid-19. "Saya  mohon maaf apabila ada tutur kata, tindakan, ucapan, mohon dimaafkan," jelasnya. 

Dalam acara itu dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), anggota legislatif, para camat, kepala desa, pimpinan perbankan,  serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bondowoso #SalwaArifin #IrwanBachtiar #Pilkada2024