Panama Jalani Latihan Perdana di Stadion Gelora 10 November, Tak Gentar Hadapi Permainan Maroko

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

6 November 2023 11:40 6 Nov 2023 11:40

Thumbnail Panama Jalani Latihan Perdana di Stadion Gelora 10 November, Tak Gentar Hadapi Permainan Maroko Watermark Ketik
Timnas Panama jalani latihan perdana di Gelora 10 November Tambaksari, Senin (6/11/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tim nasional (Timnas) Panama menjalani latihan perdana di Stadion 10 November Tambaksari. Dengan pengawalan ketat polisi, pemain, pelatih dan official tim Panama masuk kedalam stadion.

Latihan tim Panama ini berlangsung terbuka selama 15 menit diawal. Salah satu pemain tengah Panama Marta Aldair Agustin mengatakan tim pelatih sudah mempersiapkan tim ini sejak jauh-jauh hari. Menghadapi Maroko dipertandingan pertama, dirinya bersama timnya sudah siap.

"Dipertandingan pertama pasti ada tekanan, namun kami sebagai pemain sudah siap untuk menjalankan taktik yang disiapkan pelatih," jelas Marta, Senin (6/11/2023).

Foto Kiper timnas Panama menjalani latihan di Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, Senin (6/11/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)Kiper timnas Panama menjalani latihan di Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, Senin (6/11/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

Marta mengaku semua pemain memiliki rasa percaya dirinya yang cukup besar. Sehingga dirinya percaya dengan tim yang dibawa oleh pelatih. "Kami percaya pada kemampuan satu sama lain dan kami tahu apa yang bisa kami lakukan di tim ini," jelasnya.

Marta mengaku sudah terbiasa dengan cuaca yang terjadi di Surabaya. Kondisi cuaca panas sama seperti yang terjadi di Panama. "Cuaca disini sama persis seperri di Panama jadi tidak ada masalah dengan masalah cuaca," bebernya.

Menghadapi Maroko yang didominasi pemain yang bermain di Eropa tidak membuat pemain Panama gentar. Pemain bertahan Panama Juan Jimenez sudah siap menghadapi pemain Maroko. "Tidak ada masalah jika banyak pemain Maroko yang bermain di eropa," jelasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Piala dunia piala dunia U-17 Indonesia Indonesia Panama Grup A Piala Dunia Gelora 10 November Tambaksari Surabaya