Partai Perindo dan Bacaleg Ini Bagikan Asuransi Kecelakaan Untuk UMKM di Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

13 Agustus 2023 13:00 13 Agt 2023 13:00

Thumbnail Partai Perindo dan Bacaleg Ini Bagikan Asuransi Kecelakaan Untuk UMKM di Surabaya Watermark Ketik
Bacaleg dari Partai Perindo Marina Lipesik ini bagikan asuransi bagi pelaku UMKM, Minggu (13/8/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Surabaya dari Partai Perindo Marina Lipesik keluar masuk gang untuk memberikan asuransi kepada pekerja formal maupun non formal.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu program Partai Perindo untuk memberikan jaminan keselamatan kepada pekerja formal maupun non formal.

"Program Asuransi ini untuk para pelaku UMKM, tukang ojek online, tukang becak, pedagang bakso dan sebagainya yang memang rawan mengalami kecelakaan dalam bekerja," ucap Marina, Minggu (13/8/2023).

Marina mengatakan pemberian asuransi ini gratis dan berlaku hingga 30 Juni 2024. "Banyak pelaku UMKM ini ibu-ibu yang rentan mengalami kecelakaan dalam bekerja," ucapnya.

Sebanyak 4 ribu orang Surabaya sudah melakukan aktivasi asuransi yang diberikan Partai Perindo. Sedangkan Marina sendiri sudah memberikan kepada 150 pelaku UMKM.

"Bagaimana pun pelaku UMKM ini penggerak ekonomi yang ada di Kota Surabaya," ucapnya.

Dengan program ini, Marina mengatakan jika program ini mendapatkan apresiasi oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. "Dengan backup asuransi kecelakaan ini bagi para pekerja yang mobilitas tinggi bisa tenang saat bekerja untuk mencari rezeki buat keluarga," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu2024 Pileg2024 Partai Perindo Asuransi untuk UMKM