Paslon Bambang-Bayu Hadir di Tengah Masyarakat Karanglo Kota Blitar, Jabarkan Program Unggulan

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: M. Rifat

7 Oktober 2024 08:03 7 Okt 2024 08:03

Thumbnail Paslon Bambang-Bayu Hadir di Tengah Masyarakat Karanglo Kota Blitar, Jabarkan Program Unggulan Watermark Ketik
Bambang Rianto bersama ratusan warga Karanglo Kota Blitar, Minggu 6 Oktober 2024. (Foto: Favan/Ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar, Bambang Rianto-Bayu Setyo Kuncoro, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Baba, hadir di tengah ratusan warga Karanglo, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, pada Minggu malam, 6 Oktober 2024.

Dalam acara tersebut, Bambang Rianto menyampaikan terima kasih kepada ratusan warga yang hadir, termasuk tokoh masyarakat, ketua RT dan RW, serta anggota DPRD Kota Blitar yang tergabung dalam tim koalisi pemenangan paslon Baba.

“Terima kasih untuk semua warga Karanglo, Kota Blitar, yang telah hadir. Tokoh masyarakat, ketua RT dan RW, serta para anggota DPRD Kota Blitar yang berada di dalam tim koalisi pemenangan Bambang-Bayu (Baba),” ucap Bambang.

Dalam kesempatan itu, Bambang juga menjelaskan bahwa Bayu Setyo Kuncoro berhalangan hadir karena menghadiri acara di Karangsari. Namun, Bayu menitipkan salam untuk semua yang hadir di acara tersebut.

“Kami, Bambang-Bayu, mohon doa restu dan dukungannya untuk pemilihan wali kota 2024. Semoga kita bisa bergerak bersama untuk memenangkan paslon Baba,” kata Bambang.

Bambang juga menyampaikan bahwa paslon Baba didukung oleh 11 partai politik, termasuk 4 partai besar di parlemen, yakni PDI Perjuangan, Golkar, PPP, dan Gerindra.

“Ini adalah sebuah kekuatan yang luar biasa, dan di dalam koalisi kita ada 16 anggota dewan. Mereka adalah garda terdepan yang tersebar di setiap kecamatan di Kota Blitar,” tambahnya.

Selain menyampaikan dukungan politik, Bambang Rianto juga menguraikan beberapa program unggulan yang akan diusung oleh paslon Baba.

Salah satunya adalah program “RT Keren,” yang merupakan kelanjutan dari program wali kota sebelumnya.

Meski namanya akan tetap “RT Keren,” Bambang menjelaskan bahwa program tersebut memiliki inti yang sama dengan program sebelumnya dan berfokus pada ramah masyarakat, sesuai tagline “Ramah” dari paslon Baba.

Tak hanya itu, Bambang juga menjanjikan beberapa program unggulan lainnya seperti sekolah gratis, seragam gratis, bedah rumah, tablet gratis berikut kuotanya, serta insentif bagi ketua RT dan RW.

“Ada juga insentif untuk juru kunci makam dan guru ngaji,” katanya.

Lebih lanjut, Bambang menyebutkan bahwa salah satu target utama paslon Baba adalah membebaskan Kota Blitar dari masalah stunting.

“Meskipun baju kita berbeda-beda, tujuan kita tetap sama, yaitu untuk kesejahteraan dan kemanfaatan masyarakat Kota Blitar. Maka dari itu, pada malam hari ini, sekali lagi saya minta kerelaan dan keikhlasan dari kalian semua untuk bersama-sama memenangkan Baba demi kemajuan Kota Blitar,” tutup Bambang dalam pidatonya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bambang Rianto Bayu Setyo Kuncoro pdi perjuangan Gerindra Golkar PPP Blitar Kota Blitar Baba Pilkada Kota Blitar pilkada Pilwali Blitar