Patroli Skala Besar di Kota Batu Digelar Jelang Pelantikan Presiden

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

20 Oktober 2024 09:20 20 Okt 2024 09:20

Thumbnail Patroli Skala Besar di Kota Batu Digelar Jelang Pelantikan Presiden Watermark Ketik
Anggota Polres Batu melakukan Patroli Skala Besar di wilayah hukum Polres Batu, Sabtu, 19 Oktober 2024 malam. (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Kapolres Batu, AKBP Andi Yudha Pranata, memerintahkan pelaksanaan patroli skala besar di wilayah hukum Polres Batu, Sabtu, 19 Oktober 2024 malam.

Patroli skala besar ini melibatkan personel dari polres dan polsek jajaran di Kota Batu, yang secara intensif akan melakukan pengawasan hingga pasca pelantikan.

Patroli bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan menciptakan kondisi yang kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Patroli skala besar ini difokuskan pada objek-objek vital seperti kantor pemerintahan, kantor Bawaslu, KPU Kota Batu, serta area publik strategis lainnya," jelas Kapolres Batu, AKBP Andi Yudha.

Lebih lanjut, Kapolres Batu berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, serta ikut mendukung terselenggaranya proses demokrasi yang damai.

"Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap tenang, waspada, dan berpartisipasi dalam menjaga ketertiban umum. Polres Batu siap memberikan pengamanan maksimal demi kelancaran pelantikan ini," tambahnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Polres Batu patroli Pelantikan Presiden Prabowo-gibran