Pengemudi Mengantuk, Avanza Tabrak Pohon

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

28 Juli 2023 08:29 28 Jul 2023 08:29

Thumbnail Pengemudi Mengantuk, Avanza Tabrak Pohon Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya melakukan evakuasi mobil yang menabrak di Jalan Ahmad Yani, Jumat (28/7/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Diduga pengemudi mengantuk mengakibatkan mobil Toyota Avanza menabrak pohon di Jl A Yani Surabaya, Jumat (28/7/2023). Pengemudinya seorang waniita Suryani Oktaviani (39) warga Bagong Ginayan 7 Surabaya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami sesak karena dadanya mengalami benturan saat menabrak pohon.

"Dari saksi yang kami mintai keterangan mobil ini mengalami oleng lalu menabrak pohon di Jalan Ahmad Yani," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Jumat (28/7/2023).

Buyung mengatakan tidak adanya korban jiwa dalam kecelakaan kali ini. Setelah kejadian ini petugas langsung membawa korban berserta mobilnya ke kantor korban "Koban hanya mengalami shock saja jadi langsung kami serahkan mobil ke kantor korban," bebernya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 08.39 WIB, saat itu mobil Toyota Avanza warna putih melintas dari arah selatan ke utara. Setiba di Jalan Ahmad Yani, mobil yang dikendarai korban ini oleng lalu menabrak pohon.

Warga di sekitar Jalan Ahmad Yani langsung menolong korban, lalu menghubungi panggilan darurat 112. Saat itu petugas mengevakuasi korban serta mobilnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kejadian Peristiwa Jumat ini BPBD Surabaya Mobil Tabrak Pohon Jalan Ahmad Yani