Terlindas Truk, Warga Driyorejo Tewas di Raya Mastrip Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

30 Juli 2024 02:55 30 Jul 2024 02:55

Thumbnail Terlindas Truk, Warga Driyorejo Tewas di Raya Mastrip Surabaya Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya evakuasi jenazah berinisial K (62) warga Driyorejo, Senin (29/7/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Diduga terlindas truk, warga Driyorejo, Gresik, berinisial K (62) tewas di Jalan Raya Mastrip, Surabaya, tewas seketika di lokasi. Sementara yang dibonceng berinisial YK (42) mengalami patah lengan tangan sebelah kiri yang langsung menjalani perawatan oleh tim medis.

"Dugaan korban ini terlindas truk yang dikemudikan oleh pria berinisial AS (22) warga Blitar setelah sebelumnya jatuh didekat truk," ucap Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya, Buyung Hidayat, Senin (29/7/2024).

Buyung menjelaskan korban YK langsung dibawa ke RS Khodijah setelah alami patah tulang. "Korban YK ini sempat terplanting yang membuat lengan tangannya alami patah," ucapnya.

Kejadian ini terjadi pada pukul 06.36 WIB (29/7/2024) saat itu K dan YK mengendarai motor dari arah selatan. Setibanya di Jalan Raya Mastrip dugaan korban terjatuh dan terlindas truk yang dikemudikan AS.

Warga langsung menghubungi command center 112 untuk evakuasi jenzah korban. Setelah dicek, korban K tewas seketika, sedangkan YK alami patah tulang.

Korban K langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo dan YK dibawa ke RS Khodijah untuk mendapatkan penanganan medis. "Perkara ini langsunh diambil alih oleh kepolisian," jelas Buyung. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kecelakaan di Surabaya kecelakaan BPBD Surabaya Comment canter 112 Surabaya