Pengendara Mabuk, Innova Hitam Tercebur di Sungai

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

29 Juni 2023 11:51 29 Jun 2023 11:51

Thumbnail Pengendara Mabuk, Innova Hitam Tercebur di Sungai Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya mengevakuasi mobil yang dikendarai korban masuk ke dalam sungai, Kamis (29/6/2023). (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Diduga mengemudi dengan keadaan mabuk, mobil Toyota Innova warna hitam yang dikendarai Immanuel Robert Simon (20) celaka. Warga Jalan Kalimantan 3 masuk ke sungai di Jalan Raya Panjang Jiwo Permai depan RS Ubaya.

Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, namun saat mobil sudah masuk ke  sungai korban tak kunjung sadar.

"Saksi melihatl korban mengendarai monil  ugal-ugalan,. Saat sampai depan RS Ubaya mobil korban tidak bisa dikendalikan lalu masuk ke sungai," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Kamis (29/6/2023).

Buyung mengatakan saat dievakuasi korban sempat tidak sadarkan diri. "Mungkin pengaruh alkohol yang membuat korban tidak sadarkan diri," ucapnya.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.40 WIB. Mobil Innova yang dikemudikan oleh korban ini melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Korban sempat menabrak warga yang nongkrong di tepi jalan. Warga pun sempat menegur korban.

Namun korban kembali melanjutkan perjalanannya dengan menyetir mobil tidak stabil. Setelah putar balik di depan RS Ubaya,  mobil korban langsung mencebur ke sungai.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, korban langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya Kejadian Peristiwa mobil masuk sungai