Hendak Jemput Istri, Pria di Kota Palembang Dibegal

Jurnalis: Wisnu Akbar Prabowo
Editor: Gumilang

11 September 2024 17:00 11 Sep 2024 17:00

Thumbnail Hendak Jemput Istri, Pria di Kota Palembang Dibegal Watermark Ketik
Satria Darmawan (22), korban pembegalan motor di Jalan RH Najamuddin, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, sedang melapor di SPKT Polrestabes Palembang. (Foto: Wisnu Akbar Prabowo/Ketik.co.id)

KETIK, PALEMBANG – Aksi pembegalan lagi-lagi terjadi di Kota Palembang. Kali ini, aksi pembegalan menimpa seorang pria bernama Satria Darmawan (22). Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu dini hari, 11 September 2024.

Tepatnya sekitar pukul 02.00 WIB, saat Satria hendak ke rumah mertua untuk menjemput istrinya. Korban dibegal saat berkendara sendirian di Jalan RH Najamuddin, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Kota Palembang.

Menurut pengakuannya, Satria dipepet oleh gerombolan begal menggunakan celurit. Ia pun langsung menepi dan menghentikan laju motornya.

"Saya dipepet oleh segerombolan begal sebanyak empat motor. Ketika saya mencoba melawan, salah satu pelaku mengeluarkan celurit dan mengancam saya," kata Satria usai melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu siang.

Akibat ancaman celurit tersebut, Satria langsung berlari menyelamatkan diri. Ia hanya bisa pasrah melihat motor Honda Beat bernopol BG 4145 AEO miliknya diambil orang.

"Pelakunya itu lebih dari tiga orang pak, ada sekitar empat motor, mereka berbonceng tiga. Tapi yang mengancam saya tiga orang,“ kata dia. Sementara itu, laporam polisi yang dibuat oleh Satria Darmawan telah diterima pihak SPKT Polrestabes Palembang.

Unit Sat Reskrim Polrestabes Palembang akan segera menindaklanjuti kasus tersebut dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Tombol Google News

Tags:

BEGAL Pria Motor Palembang Istri jemput Peristiwa malam