Perayaan Hari Pelanggan Nasional, Sentral Yamaha Malang Beri Kejutan

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: M. Rifat

6 September 2023 01:46 6 Sep 2023 01:46

Thumbnail Perayaan Hari Pelanggan Nasional, Sentral Yamaha Malang Beri Kejutan Watermark Ketik
Pengiriman motor sekaligus kejutan kepada di kediaman Arief Yunie Cahyadie. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Hari Pelanggan Nasional tahun ini menjadi perayaan istimewa bagi Dealer Sentral Yamaha Malang. Ingin menyentuh hati konsumen, salah satu dealer terbesar di Kota Malang ini memberikan kejutan bagi konsumen.

Seluruh divisi yang ada di Dealer Sentral Yamaha Malang dan pimpinan secara langsung mengirimkan kendaraan ke rumah konsumen. Tak hanya itu, konsumen pun mendapatkan bingkisan berupa kue tumpeng sebagai bentuk pelayanan yang diberikan Yamaha.

"Tahun ini saya pikir cukup berbeda dengan tahun sebelumnya. Kami lebih ingin menyentuh hati konsumen dan lingkungan sekitar rumah mereka. Makanya tadi kami untuk pengiriman konsepnya rame-rame dan ada kejutan," ujar Evan Agus Maulana selaku Shop Manager Sentral Yamaha Malang pada Senin (4/9/2023).

Pengiriman dengan konsep yang mengejutkan ini mampu menimbulkan rasa penasaran di antara tetangga dan orang-orang sekitar. Bukan hanya sebagai ajang promosi, namun mendorong konsumen lain supaya mempercayakan pengalaman berkendara dengan Yamaha.

"Dengan begitu tetangga akan melihat ini ada apa. Nah kami mencoba untuk menaikkan rasa penasaran orang yang mungkin sebelumnya belum tahu atau belum punya Yamaha, dia akan tanya ke konsumen tersebut. Mungkin harapan kami, mereka bisa beli juga sehingga menjadi ajang promosi," lanjutnya.

Hari Pelanggan Nasional kali ini secara khusus dirayakan bersama Arief Yunie Cahyadie, warga Jalan Alpaka, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Arief membeli satu unit motor Yamaha Xmax Connected secara tunai. Segala proses pengiriman ditanggung sepenuhnya oleh Yamaha, tanpa tambahan biaya apapun.

Foto Satu unit motor Xmax Connected yang akan dikirim ke kediaman Arief Yunie Cahyadie. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)Satu unit motor Xmax Connected yang akan dikirim ke kediaman Arief Yunie Cahyadie. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

"Pengirimannya untuk tipe motor classy dan maxi. Dari beberapa kiriman, ada range harganya dan yang paling mahal itu Xmax, di atas Rp 60 juta. Dia sudah mengeluarkan banyak uang untuk beli motor kami. Maka kita tambahkan kejutan, dengan manajemen dan tim dealer hadir membawa kue, jajanan untuk tetangga," lanjut Evan.

Ia berharap ketulusan para tim dari Dealer Sentral Yamaha Malang dapat menyentuh hati konsumen. Perayaan tersebut juga sebagai bentuk komitmen kuat dari Yamaha Malang untuk memberikan layanan terbaik pada para pelanggan.

"Dengan kami bersama-sama ke rumah konsumen, terciptalah keharmonisan dan hubungan yang berkesinambungan. Selain memberi kesan yang luar biasa ke konsumen, ini juga sebagai bentuk komitmen kami meningkatkan layanan kepada konsumen," serunya.

Semarak peringatan Hari Pelanggan Nasional juga dirayakan secara serentak di 12 titik di kawasan Surabaya, Malang, Jember, dan Nusat Tenggara Barat (NTB). Seluruh pimpinan PT Surya Timur Sakti Jawa Timur, Manajemen dan Chief Area PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi pelayanan langsung pada konsumen.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional 2023 untuk seluruh konsumen setia Yamaha. Eksistensi Yamaha hingga saat ini, tentu tidak lepas dari peran konsumen yang telah memilih Yamaha. Spesial di hari ini kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen melalui serangkaian kegiatan Customer Day 2023 kali ini,” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Tombol Google News

Tags:

Sentral Yamaha Malang Yamaha Xmax Connected Yamaha Kayutangan Hari Pelanggan Nasional Kota Malang