Peringati HUT Ke-23 IAD, Bagikan Beasiswa untuk Putra-Putri Pegawai Kejari

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

21 Juli 2023 19:19 21 Jul 2023 19:19

Thumbnail Peringati HUT Ke-23  IAD, Bagikan Beasiswa untuk Putra-Putri Pegawai Kejari Watermark Ketik
Ketua IAD Derah Surabaya Hasnikmah M. Joko berinteraksi dengan anak-anak penerima beasiswa, Jumat (21/7/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Memperingati HUT ke-23 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Ketua IAD Daerah Surabaya Hasnikmah M. Joko meminta seluruh anggota IAD untuk mendukung penegakan hukum yang tegas dan humanis. Dirinya juga mendorong anggota IAD menjadi individu yang berperilaku baik.

"Dengan memberikan dampak yang baik di masyarakat sehingga memberikan citra positif sebagai salah satu wujud dukungan kepada Korps Adhyaksa," ucap Ketua IAD Daerah Surabaya Hasnikmah M. Joko, Jumat (21/7/2023).

Acara yang dilaksanakan oleh IAD Daerah Surabaya dengan khitmat dan sederhana namun tidak mengurangi kemeriahan acara. Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Surabaya, resepsi dipimpin oleh Ketua IAD Daerah Surabaya Hasnikmah M. Joko dan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota.

Hadir pula Pengawas IAD Daerah Surabaya Joko Budi Darmawan didampingi para Kasi dan Kasubbagbin.

Sambutan Ketua IAD Pusat yang dibacakan oleh Ketua IAD Daerah Surabaya,  berpesan bahwa IAD adalah organisasi wadah para istri pegawai Kejaksaan yang telah melalui berbagai hambatan dan rintangan selama 23 tahun. Kini menjadi organisasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat.

"Ini sesuai tema HUT IAD ke 23 yaitu peningkatan Disiplin dan Perilaku Anggota IAD Dalam Mendukung Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis," ucap Hasnikmah.

Resepsi kali ini juga diisi pemotongan tumpeng dan pemberian beasiswa kepada siswa-siswi putra-putri pegawai Kejaksaan Negeri Surabaya yang berprestasi mulai jenjang SD, SMP hingga SMA. Sebelumnya IAD Daeeah Surabaya juga melaksanakan kegiatan bakti sosial serta kunjungan Purna Adhyaksa. (*)

Tombol Google News

Tags:

IAD Penegakan Hukum Humanis dan tegas Kejaksaan Kejari Surabaya