Pertama di Indonesia! PAN Keluarkan SK Rekomendasi Pilgub Jatim 2024-2029 untuk Khofifah

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Naufal Ardiansyah

4 Desember 2023 09:54 4 Des 2023 09:54

Thumbnail Pertama di Indonesia! PAN Keluarkan SK Rekomendasi Pilgub Jatim 2024-2029 untuk Khofifah Watermark Ketik
Khofifah Indar Parawansa mendapatkan Rekom maju ke Pilgub Jatim 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (4/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Khofifah Indar Parawansa mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk kembali menjadi Gubernur Jawa Timur (Jatim) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024 nanti. Saat disinggung apa akan berduet dengan Emil Elistianto Dardak, hanya memohon doanya.

"Saya tidak menyangka jika saya akan mendapatkan rekomendasi ini karena memang saat itu undangannya hanya ikut konsolidasi pembekalan calon legislatif dari PAN," ucap Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Senin (4/12/2023).

Saat disinggung apa rekomendasi dari PAN yang pertama kali, Khofifah berterima kasih telah memberikan rekomendasi dirinya untuk maju kedua kalinya di Pilgub Jatim 2024.

"Saya menyampaikan terima kasih apresiasi bahwa PAN mengawali dari proses pemberian dukungan untuk Insya Allah saya maju kembali pada Pilgub 2024," ucap Mantan Mensos ini. 

Foto Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Senin (4/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Senin (4/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Dengan rekomendasi ini, Khofifah memohon doa untuk maju di Pilgub Jatim 2024. "Mohon doanya saja," ucap Gubernur perempuan pertama di Jatim ini.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak mengaku senang jika Gubernur Khofifah mendapatkan rekomendasi dari PAN.

"Tinggal Demokrat menyusul," ucap Emil.

Dalam acara konsolidasi pembekalan Caleg PAN, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan memberikan rekomendasi untuk di Pilgub 2024 ini. Pria yang akrab disapa Zulhas langsung menunjuk Khofifah Indar Parawansa untuk kembalu memjadi Gubernur Jatim dalam dua periode.

Orang nomor satu di Jawa Timur itu langsung menuju depan panggung untuk menerima surat rekom di Pilgub Jatim 2024. Acara ini juga dihadiri Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran, Budi Priyo Suprayitno. (*)

Tombol Google News

Tags:

Rekom PAN Pilgub Jatim PAN Khofifah Indar Parawansa Gubernur Khofifah Emil Dardak Gubernur Jatim Pilgub 2024 Pilgub Jatim 2024