Pilkada Halsel 2024, Bassam Kasuba: Akan Ada Surprise

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

12 Juni 2024 13:54 12 Jun 2024 13:54

Thumbnail Pilkada Halsel 2024, Bassam Kasuba: Akan Ada Surprise Watermark Ketik
Hasan Ali Bassam Kasuba (Foto: Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Petahana Hasan Ali Bassam Kasuba menyebut akan ada surprise alias kejutan dalam koalisi partai di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Selatan 2024.

Sebagaimana diketahui, Bassam Kasuba di beberapa pekan terakhir telah menerima rekomendasi dari dua partai yakni Hanura dan Nasdem. Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) Halmahera Selatan lalu sudah resmi mendeklarasikan Bassam Kasuba sebagai Calon Bupati.

Pekan lalu saat Bassam Kasuba mengantongi rekomendasi dari Hanura dan Nasdem, juga dideklarasikan rekomendasi satu nama kader partai terbaik Nasdem Maluku Utara yakni Helmi Umar Muchsin untuk berpasangan dengan Bassam.

Bassam Kasuba yang juga Ketua Bapillu PKS Halmahera Selatan menyebut ingin memberi kejutan soal koalisi dan dukungan partai, itu menyusul informasi undangan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada dirinya di Jakarta yang belum dibeberkannya.

"Untuk sementara belum bisa dijelaskan. Tapi akan ada surprise," kata Bassam Rabu, (12/6 /2024)

Selaku Bupati aktif, Bassam lebih ingin memposisikan diri menjalankan tugas sebagai pemimpin daerah. Untuk sementara waktu, dia fokus pada agenda Sholat Idul Adha yang tinggal beberapa hari ke depan.

"Fokus agenda pemerintahan dulu. Nanti lah ya. pasca-Idul Adha akan lebih menarik kalau dibahas," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada Halsel 2024 Bassam Kasuba kejutan Surprise