Pj Bupati Bondowoso Raih Penghargaan Top Pembina BUMD Award 2024

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Gumilang

22 Maret 2024 00:00 22 Mar 2024 00:00

Thumbnail Pj Bupati Bondowoso Raih Penghargaan Top Pembina BUMD Award 2024 Watermark Ketik
Dari kiri, Kabag Perekonomian Pemkab Bondowoso, Rahmatullah; Pj Bupati Bambang Seokwanto; dan Direktur PDAM April Ariestha Bhirawa berfoto bersama seusai terima penghargaan (Humas dan Prokopim Bondowoso for ketik.co.id)

KETIK, BONDOWOSO – Penjabat (Pj) Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, meraih penghargaan Top Pembina  BUMD Award. Pemberian anugerah tersebut diberikan sebagai apresiasi telah membina badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Penghargaan berskala nasional itu diberikan oleh Majalah Top Business. Penganugerahan dilaksanakan Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (20/3/24).

Tak hanya sampai di situ raihan kabupaten berjuluk Kota Tape ini di awal tahun 2024 ini. Pada saat bersamaan, penghargaan juga diraih PDAM Bondowoso. 

Perusahaan plat merah milik Pemerintah Kabupaten Bondowoso ini juga meraih Top BUMD Award, dengan predikat tertinggi yaitu Bintang 5. 

Tak berhenti sampai di situ saja. Majalah Top Business juga menobatkan Direktur Utama PDAM Bondowoso, April Ariestha Bhirawa sebagai menjadi Top CEO BUMD Award Tahun 2024.

Momentum apresiasi terhadap perusahaan daerah tersebut bertajuk TOP BUMD Award 2024 tersebut mengusung tema "Penguatan Tata Kelola dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD".

Kegiatan tersebut merupakan kerja bareng anyara Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Majalah Top Bisiness, serta sejumlah lembaga, asosiasi, dan konsultan bisnis. Pun mendapat  dukung Kementerian Dalam Negeri RI.

"Alhamdulillah, anugerah ini kado istimewa di awal tahun 2024 bagi masyarakat Bondowoso," kata Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto.

Ia mengaku, kalaupun dirinya juga mendapat anugerah sebagai Top Pembina BUMD Award, semua juga atas dukungan dan peran serta semua pihak.

"Semoga raihan penghargaan ini dan menjadi pelecut agar kita semua dapat lebih meningkatkan lagi hal yang yang telah didapat ini," tutur Bambang Soekwanto. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bondowoso #TopBUMDBondowoso #PjBupati #PDAMBondowoso