Pj Wali Kota Batu Terima Wings Kehormatan dari FASI Jatim

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

16 Agustus 2023 11:15 16 Agt 2023 11:15

Thumbnail Pj Wali Kota Batu Terima Wings Kehormatan dari FASI Jatim Watermark Ketik
Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai menerima Wings Kehormatanbdari Ketua Fasi Jawa Timur, Marsma TNI Fairlyanto, Rabu (16/8/2023). (Foto: Prokopim Kota Batu)

KETIK, BATU – Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai menerima Wings Kehormatan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) dari Ketua Fasi Jawa Timur, Marsma TNI Fairlyanto, Rabu (16/8/2023).

Marsma TNI Fairlyanto yang juga Komandan Lanud Abdurrahman Saleh memberikan Wings Kehormatan FASI atas dedikasi dan dukungan Pemerintah Kota Batu dalam memajukan olahraga Paralayang. Sehingga, Kota Batu menghasilkan atlet-atlet nasional.

Penyematan Wings kehormatan tersebut bersamaan dengan Penandatanganan Prasasti Balayang Point di Rest Area Jalan lingkar Barat Desa Oro-Oro Ombo Kota Batu.

"Kami berterimakasih atas kepedulian Pak Jendral Imam Gogor bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batu, FASI Jatim, dan Perum Perhutani KPH Malang, serta Bumdes Oro-Oro Ombo dengan membangun Balayang Point di Desa Oro-Oro Ombo," kata Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai.

Penandatanganan prasasti Balayang Point menandai Jalan Lingkar Barat (Jalibar) di Desa Oro-oro Ombo tersebut menjadi tempat wisata Dirgantara atau Paralayang baru di Kota Batu.

Penandatanganan itu dilakukan oleh Ketua Umum FASI Jawa Timur, Marsekal Pertama TNI Fairlyanto, Danrem 083 Baladhika Jaya, Brigjen TNI M. Imam Gogor A.A, ADM Perhutani KPH Malang, Ir. Loesty Triana dan Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai.

"Desa Wisata Oro-Oro Ombo pastinya akan lebih maju, dan tidak tertumpu di satu kawasan saja. Semoga hal baik ini akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama," tegas Aries.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai