PRBIJ Pamekasan Deklarasikan Dukungan Terhadap Risma-Gus dan Berbakti

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Mustopa

8 September 2024 21:13 8 Sep 2024 21:13

Thumbnail PRBIJ Pamekasan Deklarasikan Dukungan Terhadap Risma-Gus dan Berbakti Watermark Ketik
Foto bersama pengurus Pro Rakyat Bersatu Pamekasan bersama Gus Hans usai deklarasi dukungan. (Foto: Supyan/ketik.co.id)

KETIK, PAMEKASAN – Dewan Pimpinan Cabang Pro Rakyat Bersatu Indonesia Jaya (DPC PRBIJ) Pamekasan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Asumta sebagai Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur.

Dukungan juga diberikan kepada pasangan Muhammad Baqir Aminatullah dan Taufadi (Berbakti) sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, Minggu, 8 September 2024.

Deklarasi yang dipusatkan di Wamira Chicken Pamekasan itu dihadiri Zahrul Azhar Asumta, Ketua Umum DPP PRBIJ, Megawati, pengurus dan PRBIJ Pamekasan, para tokoh dan ratusan masyarakat.

Sebelum kegiatan deklarasi dukungan digelar, ada kegiatan prosesi pelantikan terhadap DPC PRBIJ Pamekasan oleh ketua umum DPP langsung yakni Megawati.

"Selamat dan sukses kepada para pengurus DPC PRBIJ Pamekasan yang baru saja dilantik, semoga dengan adanya organisasi sosial ini bisa membawa dampak positif terhadap masyarakat pamekasan dan sekitarnya," ucap Ketua Umum DPP PRBIJ, Megawati.

Paslon Cabup-Cawabup Pamekasan Berbakti: Bersama RA Baqir - Taufadi

Ia menjelaskan, tidak akan mudah membangun serta membina sebuah organisasi kalau tidak mempunyai pijakan secara politik.

"Hari ini tentunya kekuatan kita tidak lepas dari gotong royong dan pijakan politik dan hari ini pula kita akan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon pemimpin Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Pamekasan yang akan disampaikan langsung oleh pengurus DPC PRBIJ Pamekasan," pungkasnya.

Sementara, Ketua DPC PRBIJ Pamekasan, Abdullah Badri mengajak kepada semua pengurus untuk bersama memenangkan pasangan Risma-Gus Hans di Pilkada Jawa Timur dan memenangkan pasangan Ra Baqir-Taufadi di Pilkada Pamekasan.

"Kenapa kami mendeklarasikan dukungan terhadap para calon pemimpin tersebut, karena bagi kami mereka adalah calon pemimpin pro terhadap rakyat bukan pro terhadap para penguasa," pasalnya.

Terpisah, Bacawagub Jawa Timur, Zahrul Azhar Asumta atau yang akrab disapa Gus Hans mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus DPC PRBIJ Pamekasan.

"Mudah-mudahan kehadirannya Pro Rakyat Bersatu bisa dirasakan oleh masyarakat Pamekasan," ungkapnya.

Selain hadir memenuhi undangan pengurus Pro Rakyat Bersatu Pamekasan, Gus Hans juga akan silaturahim ke beberapa Pondok Pesantren di Pamekasan, dalam rangka meminta doa restu dan dukungan untuk maju sebagai Bacalon Gubernur Jatim. (*).

Tombol Google News

Tags:

pilkada 2024