Promosi, Puluhan Ojol di Kota Malang Diajak Konvoi oleh Smartfren

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Gumilang

16 Agustus 2024 00:00 16 Agt 2024 00:00

Thumbnail Promosi, Puluhan Ojol di Kota Malang Diajak Konvoi oleh Smartfren Watermark Ketik
Puluhan ojol di Kota Malang konvoi bersama Smartfren. (Foto: Ach Faisol/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – PT Smartfren Telecom Tbk memiliki cara kreatif dalam melakukan promosi. Salah satu bentuknya dengan mengajak 50 driver ojek online atau Ojol di Kota Malang, Kamis, (15/8/2024).

Acara ini bagian dari rangkaian promosi dan apresiasi untuk mitra pengemudi ojek online (ojol) serta kepada seluruh pelanggan setia. Konvoi mengambil start Jalan Soekarno Hatta.

Kemudian, menuju Dinoyo untuk melewati Malang Town Square- Jl Ijen- Kajoetangan Heritage- Hingga Masjid Sabilillah Blimbing dan rute terakhir di Kantor Smartfren di Jalan Bunga Coklat Kota Malang.

Jimmy Tambunan, Regional Head SEJBN  PT Smartfren Region Jawa Timur -Bali menjelaskan mengenai kegiatan promosi sekaligus apresiasi terhadap ojok online tersebut.

"Untuk promonya adalah kampanye Smartfren termurah dengan harga  Rp 60.000-an, pelanggan sudah mendapatkan Kuota internet total 50 GB (Kuota Utama 5 GB + Kuota Lokal 45 GB). Paket itu dengan masa berlaku 30 hari, masa aktif kartu perdana 360 hari, dan dapat gratis telepon ke sesama nomor Smartfren," ujarnya. 

Lebih lanjut ia menegaskan, seluruh kuota internet yang didapat bisa digunakan mengakses aplikasi apapun pada jam berapapun. Pelanggan bebas menggunakan kuota kapanpun waktunya.

"Komitmen kami dari perusahaan adalah melayani dengan maksimal masyarakat Kota Malang secara khusus dan masyarakat Jawa Bali secara umum. Tujuannya agar masyarakat menghemat kuota  dan bisa menikmati kecepatan jaringan internet Smartfren," sebutnya.

Pada kesempatan itu pula kata ia, juga dilakukan pengundian gebyar hadiah kupon ( GAS ) Gebyar Hadiah Smartfren. "Pelanggan bisa  berkesempatan mendapatkan banyak undian hadiah yang digelar tiap tiga bulan. Hadiah utamanya satu unit sepeda motor," ungkapnya.

Vijay, salah satu peserta dari driver online mengulas acara even konvoi bersama smartfren pagi ini cukup menyenangkan dan berharap bisa mendapatkan hadiah undian. 

"Meski baru pertama kali ikut, acaranya seru.  Smartfren sinyalnya cukup bagus dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu, Fattah, Ketua Panitia kegiatan tersebut menyampaikan, selama ini Smartfren dipandang sebagai provider ekslusif.

"Karena dulu memang khusus HP Smartphone darj smartfren saja kini semua janis HP Android yang sudah support 4G bisa. Jadi apapun merek HPnya sudah bisa menikmati Smartfren," katanya.  

Kegiatan seperti ini kata ia,  tentu memperkuat relasi dengan para pelanggan dan secara khusus kepasa mitra ojol yang telah tergabung dan menjadi komunitas. (*)

Tombol Google News

Tags:

PT Smartfren Tbk smartfren Kota Malang Ojol