Ramadan, BUMDes Tambelangan Sampang Berbagi Paket Sembako untuk Lansia

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: Naufal Ardiansyah

17 April 2023 13:43 17 Apr 2023 13:43

Thumbnail Ramadan, BUMDes Tambelangan Sampang Berbagi Paket Sembako untuk Lansia Watermark Ketik
BUMDes Tambelangan di Ngetem Kuy membagikan paket sembako. (Foto: Nata/Ketik.co.id)

KETIK, SAMPANG – Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Tambelangan, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang menggelar kegiatan sosial, Senin (17/4/2024). Pengurus BUMDes membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, yakni lansia, anak yatim piatu dan fakir miskin.

Direktur BUMDes "Ngetem Kuy" Khairul Fikri mengatakan bahwa kegiatan ini merupan visi dari Bumdesa Ngalap Berkah di bulan suci Ramadan dengan membagikan hasil sebagian dari Usaha Bumdes Ngetem Kuy.

"Jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah hati dan kepedulian BUMDes Tambelengan kepada masyarakat sekitar khususnya yang ada di Desa Tambelangan. Ini bentuk ketulusan kami," kata Fikri didampingi Sekretaris BUMDes Imam Syafi'i.

Direktur BUMDes Khairul Fikri berharap, kegiatan berbagi di bukan suci ramadan ini dapat meringankan sebagian beban masyarakat dalam merayakan hari raya idul fitri.

Foto Warga menerima paket sembako dari BUMDes Tambelangan. (Foto: Nata/Ketik.co.id)Warga menerima paket sembako dari BUMDes Tambelangan. (Foto: Nata/Ketik.co.id)

Sementara itu, Kepala Desa Tambelangan M Faisol mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh BUMDes Ngetem Kuy. Hal ini menurutnya perlu ditingkatkan dan ditiru oleh unit usaha lain yang ada di BUMDes.

"Saya harap kegiatan positif ini menjadi kegiatan rutin di setiap Bulan Suci Ramadan. Masyarakat mendapat manfaatnya secara langsung," pungkanya. (*)

Tombol Google News

Tags:

BUMDes Tambelangan Sampang Tambelangan Ngetem Kuy Khairul Fikri BUMdes