Ramadan Sebentar Lagi, Yuk Nikmati Menu Buka Puasa Tujuh Negara di Luminor Hotel Jemursari

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: M. Rifat

24 Februari 2024 04:01 24 Feb 2024 04:01

Thumbnail Ramadan Sebentar Lagi, Yuk Nikmati Menu Buka Puasa Tujuh Negara di Luminor Hotel Jemursari Watermark Ketik
Kebab Turkey dan Arabian mixed grill. (Foto: Marno/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sambut Bulan Suci Ramadan, Luminor Hotel Jemursari Surabaya sajikan menu istimewa dari tujuh negara.

Menu bertajuk 7 Delightfull Journey of Ramadhan ini akan disajikan setiap hari secara bergantian selama bulan puasa khusus untuk para pengunjung.

Foto Menu Arabian mixed grill. (Foto: Marno/Ketik.co.id)Menu Arabian mixed grill. (Foto: Marno/Ketik.co.id)

“Ramadan kali ini kami menyajikan menu special dari tujuh negara, 7 Delightfull Journey of Ramadhan,” ungkap Sukismanto, Executive Chef Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Jumat (24/2/2024).

Menu tujuh negara ini, lanjut Sukismanto, ada dari Middle East, Arabic, Western, Malaysia, India, Chinese, dan Korea yang akan memanjakan lidah pengunjung. 

Foto Sajian kue Marhaban Ya Ramadan.  (Foto: Marno/Ketik.co.id)Sajian kue Marhaban Ya Ramadan. (Foto: Marno/Ketik.co.id)

“Nanti setiap minggu menunya beda-beda, makanya kami memilih dari tujuh negara. Misalnya sekarang puasa pertama, menunya dari India, puasa kedua, menunya dari China, begitu seterusnya biar tidak bosan,” lanjutnya.

Foto Sukismanto, Executive Chef Luminor Hotel Jemursari, Surabaya (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)Sukismanto, Executive Chef Luminor Hotel Jemursari, Surabaya (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

Untuk buka puasa pertama, ada menu highlight istimewa yakni masakan khas Arabia seperti Nasi Kebuli yang disajikan satu piring bersama Mixed Griil Vegetable.

“Nasi kebuli nantinya disajikan dengan berbagai macam beef dan sayuran. Ada kambing, babat, jantung, dan paru. Misalkan tidak suka dengan daging kambing, bisa ambil yang ayam,” tutur Sukismanto.

Selain itu, ada menu khas India Shawarma ala Karachi, Kebab khas Turkey, Ice cream dengan aneka topping, coffe, dan lain-lain.

Ragam menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp168.000 nett per pax. Dapatkan juga harga special Early Bird Rp.150.000 nett per pax sampai 3 Maret 2024.

Foto Ayo menikmati kebab Turkey  dan  aneka ragam  minuman. (Foto: Marno/Ketik.co.id)Ayo menikmati kebab Turkey dan aneka ragam minuman. (Foto: Marno/Ketik.co.id)

Dengan harga ini, pengunjung sudah bisa merasakan nikmatnya berbuka puasa lengkap bersama sajian khas Ramadhan lain seperti gorengan, kolak, kacang hijau, dan lain-lain.

Bagi Anda yang ingin merasakan kelezatan sajian tujuh negara ini, bisa melakukan pemesanan di nomor 0811 319 4488 (WhatsApp) atau 031 – 8485000.(*)

Tombol Google News

Tags:

Luminor Hotel Jemursari Surabaya Luminor Hotel Sajian ramadhan Menu buka puasa