Ramaikan! Hotel Luminor Surabaya Hadirkan Promo Khusus Hari Valentine

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Irwansyah

9 Februari 2023 14:44 9 Feb 2023 14:44

Thumbnail Ramaikan! Hotel Luminor Surabaya Hadirkan Promo Khusus Hari Valentine Watermark Ketik
Pasangan kekasih sedang menikmati menu yang dihidangkan. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bulan Februari merupakan bulan penuh cinta. Hal ini karena setiap tanggal 14 Februari banyak orang merayakan hari Valentine atau yang biasa disebut hari kasih sayang.

Momen ini biasanya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menyatakan cinta dan kasih sayang kepada pasangan, orang terdekat atau bahkan keluarga.

Makan malam bersama adalah kegiatan yang kerap kali jadi pilihan untuk menghabiskan momen di hari Valentine. Hotel Luminor Jemursari Surabaya bisa menjadi pilihan bagi para pasangan untuk menghabiskan waktu bersama.

Memperingati hari Valentine, Hotel Luminor Surabaya menyediakan promo khusus yakni Asmaraloka valentine dinner yang akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2023 mendatang.

Diungkapkan oleh Melly selaku Marketing Communication Hotel Luminor, para pasangan bisa menikmati berbagai hidangan khusus yang disajikan, lengkap dengan berbagai dekorasi khas Valentine seperti bunga dan ornamen berbentuk hati.

"Jadi menyambut hari valentine tahun inj kami menyediakan promo khusus dengan menghadirkan asmaraloka valentine dinner. Di sini kami menghadirkan menu fusion perpaduan tradisional dan barat. Selain itu kami juga menyediakan photo booth, dekorasi khas valentine dan juga soulvenir berupa coklat dan kartu ucapan bagi semua tamu," katanya.

Salah satu menu andalan yang akan disajikan nanti adalah warm hung beef sosis with raisin. Menu ini terbuat dari hati sapi yang dimasak dengan sosis dan kismis.

Selain itu terdapat lebih dari 50 item menu akan menjadikan pengalaman santap malam bersama pasangan lebih berkesan di Hari Valentine. (*)

Tombol Google News

Tags:

Valentine Kasih sayang Hotel Luminor Surabaya Hotel Luminor Hari Valentine