Sambut Valentine dan Pemilu, Dapur Cokelat Hadirkan Produk Khusus dan Promo Menarik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

13 Februari 2024 23:15 13 Feb 2024 23:15

Thumbnail Sambut Valentine dan Pemilu, Dapur Cokelat Hadirkan Produk Khusus dan Promo Menarik Watermark Ketik
Dapur Cokelat hadirkan produk khusus sambut Valentine. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menyambut datangnya hari kasih sayang atau Valentine, Dapur Cokelat kembali menghadirkan produk khusus bagi para pelanggan yang ingin memberikan hadiah kepada orang terkasih.

Produk khusus tersebut merupakan aneka olahan cokelat yang memiliki berbagai bentuk yang lucu. Pada hari Valentine kali ini tema komik dipilih untuk memberikan sentuhan yang berbeda. 

Operasional Manager Dapur Cokelat Jawa Timur, Supriyanto mengatakan untuk Valentine kali ini terdapat 15 item produk khusus yang ditawarkan kepada para pembeli. Dengan rentan harga berkisar Rp 15 ribu hingga Rp 245 ribu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer.

Foto Aneka macam produk valentine dengan harga khusus. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Aneka macam produk valentine dengan harga khusus. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

"Kali ini kami mengambil tema komik, dengan aneka tulisan dan tokoh yang mirip dengan yang ada di komik. Warna pink masih tetap dominan karena sesuai dengan momen hari kasih sayang," jelasnya, Selasa (13/2/2024)

Lebih lanjut untuk produk khusus Valentine ini akan hadir sepanjang bulan Februari. Karena terbuat dari cokelat, produk khusus ini dapat bertahan selama 2 bulan di suhu ruangan. 

Selain produk khusus, karena bertempatan dengan hari pelaksanaan pemilu 2024, Dapur Cokelat juga memberikan promo bagi para pengunjung yang menggunakan hak suaranya. Promo tersebut adalah potongan 50 persen untuk pembelian ea cokelat.

"Karena berbarengan dengan pemilu, kami juga memberikan promo pembelian es cokelat akan diberikan potongan 50 persen, kalo bisa menunjukkan bukti telah mencoblos," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

promo Hari Valentine Dapur Cokelat Komik pemilu2024 Potongan 50 persen