Rayakan Valentine, Hotel 88 Embong Malang Gelar Dinner Romantis Dengan Menu Western Klasik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

14 Februari 2024 05:10 14 Feb 2024 05:10

Thumbnail Rayakan Valentine, Hotel 88 Embong Malang Gelar Dinner Romantis Dengan Menu Western Klasik Watermark Ketik
Hotel 88 Embong Malang. (Foto: Waringin Hospitality)

KETIK, SURABAYA – Merayakan hari kasih sayang atau yang biasa disebut hari Valentine, Hotel 88 Embong Malang Surabaya menawarkan pengalaman Romantic Dinner yang tak terlupakan di Oma Wajik Resto pada tanggal 14 Februari 2024. 

General Manager Incharge Hotel 88 Embong Malang, Rezky Asena mengatakan momen hari valentine merupakan saat yang istimewa untuk memberikan ungkapan kasih sayang, tentu banyak orang ingin saat tersebut menjadi spesial.

Oleh sebab itu Hotel 88 Embong Malang menyelenggarakan romantic dinner bertema “Be My Valentine”. Makan malam ini dikemas dengan nuansa hangat dengan atmosfer yang penuh cinta.

“Kami ingin turut serta merayakan hari yang dinantikan semua orang karena momen ini merupakan kesempatan untuk mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangan ataupun orang terkasih," jelasnya.

"Tahun ini, kami mengambil tema “Be My Valentine” yang memiliki nuansa romantis dan sentimen yang hangat, yang tepat untuk mengungkapkan kasih sayang," imbuhnya.

Lebih lanjut, para tamu akan disuguhkan beragam hidangan istimewa di Oma Wajik Resto. Oma Wajik Resto menyajikan set menu dengan sentuhan ala Western yang klasik dan romantis dipadu dengan pemandangan indah kota Surabaya saat malam hari dari lantai 10.

"Kami memadukan nuansa hangat dengan hidangan istimewa ditambah dengan pemandangan indah kota Surabaya saat malam hari," ucap Head Chef Hotel 88 Embong Malang, Junaedi.

Pengalaman Romantic Dinner akan diawali dengan Salad dan Zuppa Morella yang kemudian disegarkan dengan Strawberry Squash. Kemudian untuk main course terdapat Grilled Chicken Mushroom Sauce yang memiliki cita rasa smoky dengan gurihnya mushroom sauce yang memanjakan lidah.

"Romantic Dinner kali ini juga semakin istimewa karena ditutup dengan dessert yang lembut dan creamy dari Creme Brulee.” pungkas pria yang akrab disapa Chef Junaedi.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hari Valentine Kasih sayang Dinner Romantic Menu Western Klasik Hotel 88 Embong Malang