Duuh, Romantisnya Makan Malam Spesial Valentine di Grand Dafam Signature

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

15 Februari 2023 08:50 15 Feb 2023 08:50

Thumbnail Duuh, Romantisnya Makan Malam Spesial Valentine di Grand Dafam Signature Watermark Ketik
Suasana makan malam romantis ditemani live music di Grand Dafam Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Berbagai cara dilakukan untuk mengungkapkan rasa sayang di Hari Valentine. Mulai dari memberikan hadiah hingga mengajak makan malam bersama. Seperti diketahui Hari Valentine diperingati pada 14 Februari kemarin.

Makan malam romantis bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan. Seperti yang terlihat di Hotel Grand Dafam Surabaya. Dalam rangka memperingati Hari Valentine mereka menyelenggarakan makan malam romantis yang bertempat di Previere Lounge.

Makan malam ini digelar dengan suasana seromantis mungkin. Setiap meja ditata dengan rapi berhiaskan bunga mawar dan wine. Selain itu, berbagai dekorasi berbentuk hati dan bunga tampak mengihiasi setiap sudut ruangan.

Tidak ketinggalan juga alunan live musik yang akan menambah suasana menjadi lebih intim bagi setiap pasangan.

Litania Utami, Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya menjelaskan jika untuk paket makan malam ini para tamu sudah melakukan reservasi beberapa hari sebelumnya, namun mereka juga membuka slot untuk on the spot dengan tempat yang terbatas agar tidak terlalu ramai sehingga para pasangan tetap merasa nyaman.

“Untuk paket dinner ini kami sudah membuka reservasi sejak beberapa hari lalu dan animonya cukup baik dari 21 slot yang kami siapkan ada 19 tamu yang melakukan reservasi ditambah tadi ada 2 yang on the spot sehingga totalnya 21 table. Untuk paket dinner ini para pasangan akan mendapatkan 5 menu makanan dan satu botol wine. Selain itu kami juga menyediakan jasa dokumentasi pembuatan reels untuk instagram bagi tiap pasangan agar dapat mengabadikan moment mereka” jelas Litania

Foto Para pasangan sedang menikmati makan malam bersama. ( Foto : Husni Habib/Ketik.co.id)Para pasangan sedang menikmati makan malam bersama di Grand Dafam. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Salah satu pasangan Arik dan Cindy mengaku senang dengan suasana makan malam ini. Pasangan kekasih yang sudah 2 tahun berpacaran ini mengaku memang sering keluar makan malam untuk momen-momen tertentu seperti ulang tahun, hari jadi, dan juga valentine.

“Memang ini rencana saya, kebetulan pacar saya Cindy menyukai suasana makan malam yang romantis sehingga saya berinisiatif mengajaknya makan malam romantis di sini” ungkap Arik.

Selain makan malam romantis bagi pasangan, Grand Dafam Surabaya juga menyelenggarakan event bagi orang yang single dengan tema " Jomblofest". Di acara ini suasananya lebih ramai dengan nuansa pesta ala anak muda. Acara ini sendiri diselenggarakan di Previere Bar lengkap dengan live music dengan irama yang lebih fun.(*)

Tombol Google News

Tags:

Valentine romantis makan malam Pasangan Grand Dafam Signature