Rapat Paripurna HUT ke-21 Halsel, Bassam Kasuba Ajak Seluruh Elemen Ciptakan Kemajuan Berkelanjutan

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Mustopa

9 Juni 2024 08:44 9 Jun 2024 08:44

Thumbnail Rapat Paripurna HUT ke-21 Halsel, Bassam Kasuba Ajak Seluruh Elemen Ciptakan Kemajuan Berkelanjutan Watermark Ketik
Bassam Kasuba saat menghadiri Rapat Paripurna (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Rapat Paripurna ketiga masa Persidangan II Tahun 2024 DPRD Kabupaten Halmahera Selatan dengan agenda istimewa peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Hamahera Selatan berlangsung secara khidmat di Gedung DPRD Kabupaten Halmahera Selatan, Sabtu (08/6/2024) 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Halmahera Selatan, Muslim H Rakib membuka dengan resmi rapat paripurna tersebut yang dihadiri anggota DPRD, Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba, Sultan Bacan Muhammad Irsyad Maulana Sjah, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Dalam pidatonya, Bassam Kasuba menapaktilasi perjalanan Kabupaten Halmahera Selatan sebagai bentuk motivasi dalam membangun Bumi Saruma ke depan.

"Semakin berjalannya waktu, sampai dengan hari ini, kita semua sadar, tidaklah mudah memaknai dan menjalankan amanah rakyat," kata Bassam Kasuba.

"Krikil dan aral melintang telah kita rasakan, akan tetapi itu merupakan cambuk motivasi bagi kita guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Halmahera Selatan," sambungnya.

Bassam Kasuba menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan pemangku kepentingan baik DPRD dan pemerintah serta masyarakat dalam mengawal proses pembangunan yang terus memberikan masukan dan kritik membangun.

"Kerja sama antar pemerintah dengan seluruh komponen dan elemen masyarakat sesuai dengan tugas, fungsi dan kedudukan merupakan kunci utama dalam menciptakan kemajuan yang berkelanjutan untuk Kabupaten Halmahera Selatan," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Rapat Paripurna DPRD Halsel Bupati Bassam Kasuba HUT ke-21 Halsel