KETIK, YOGYAKARTA – Kabar rekrutmen terbaru, salah satu BUMN yang bergerak di jasa transportasi kembali membuka lowongan kerja untuk penempatan di Yogyakarta.
PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan kepada job seeker untuk bergabung bersama. PT Reska Multi Usaha membutuhan posisi sebagai Train Attendant. Recruitment dibuka pada 6 - 7 Desember 2022. Yuk segera daftarkan dirimu, jangan sampai terlambat!
PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003, mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.
Bagaiman kriteria Train Attendant yang kami butuhkan?
- Diutamakan laki-laki
- Usia 18 dan maksimal 25 tahun;
- Pendidikan min SLTA Sederajat dengan rata-rata nilai UN 6,00;
- Tinggi badan minimal 170cm dengan postur proposional;
- Memiliki pengalaman pada bidang pelayanan lebih diutamakan
Bagi yang sudah sesuai kriteria dan ingin menjadi bagian dari PT Reska Multi Usaha, segera siapkan berkas-berkas ini!
- Fotokopi KTP;
- Fotokopi kartu keluarga terbaru;
- Fotokopi Sertifikat Vaksin Booster;
- A S L I Surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh Klinik / Rumah Sakit;
- A S L I Surat Lamaran Kerja yang sudahditandatangani;
- A S L I Daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV);
- Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan sudah dilegalisir;
- Fotoberwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar background warna merah;
- Fotokopi Ijazah terakhir;
- Fotokopi kartu BPJS Kesehatan;
- Seluruh Dokumen Dimasukkan dalam 1 (satu) map snelhecter dan dibawa pada saat pemanggilan
Semua yang akan mendaftar untuk melakukan prosedur di bawah.
- Baca seluruh informasi dan prosedur pelaksanaan rekrutmen serta Buku Panduan Rekrutmen Online yang dapat didownload pada menu PANDUAN > Panduan > Panduan Registrasi dan Apply Lowongan > “DOWNLOAD BUKU PANDUAN”.
- Calon pelamar yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran.
- Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan apply sampai proses rekrutmen selesai.
- Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website karir.reska.id harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.
- Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 6 - 7 Desember 2022 dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
- Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya pada tanggal 6 - 7 Desember 2022, maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.
- Lokasi seleksi pada seluruh wilayah kerja dan/atau kebijakan panitia rekrutmen.
- Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Wawancara) yang rencananya akan diumumkan melalui website karir.reska.id
- Seluruh informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Reska Multi Usaha (KAI Services) dengan alamat : karir.reska.id
- Rekrutmen PT Reska Multi Usaha (KAI Services) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
- Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
Informasi selengkapnya dapat dilihat melalui laman karir.reska.id. (*)