Relawan Dulur Bedas Bersama Ribuan Warga Deklarasi Dukung Paslon Dadang Supriatna - Ali Syakieb

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

4 September 2024 11:37 4 Sep 2024 11:37

Thumbnail Relawan Dulur Bedas Bersama Ribuan Warga Deklarasi Dukung Paslon Dadang Supriatna - Ali Syakieb Watermark Ketik
Bacabup Bandung Dadang Supriatna bersama pluluhan pengusaha muda deklatrasi dukung Paslon Bedas Lanjutkan di Kec Pameungpeuk, Rabu (4/9/24). (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Sedikitnya 20 pengusaha muda Kabupaten Bandung elawan yang tergabung dalam Dulur Bedas menggelar deklarasi mendukung pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada Bandung 27 November 2024.

Kegiatan digelar di Desa Rancatungku Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Rabu (4/9/2024), di sela pagelaran wayang golek oleh Ki Dalang Aa Dadan Sunandar Sunarya dari Putra Giri Harja 3 Jelekong Kabupaten Bandung..

Selain hadir puluhan pengusaha muda Kabupaten Bandung, juga turut hadir lebih dari 2000 warga yang turut mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung dengan tagline "Bandung Lebih Bedas" ini.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan tersebut dan sangat apresiasi. Merasa bangga, ternyata di Kabupaten Bandung banyak pengusaha-pengusaha muda yang sukses yang ingin membantu daerah Kabupaten Bandung. Hal ini semata-mata untuk kemajuan Kabupaten Bandung," kata Bakal Calon Bupati Bandung petahana Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS ini.

Kang DS berharap dukungan dari Relawan Dulur Bedas yang secara konkret menjadi energi untuk memenangkan kembali Pasangan Bedas Jilid 2 dalam kontestasi Pilkada Bandung. "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Relawan Dulur Bedas," ucap Kang DS. (*)

Tombol Google News

Tags:

bacabup bandung DADANG SUPRIATNA deklarasi dukungan cawabup bandung ali syakieb pilbup bandung pilkada kab bandung