Relawan SMB Deklarasi Dukung Paslon Kharisma di Pilbup Pamekasan

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: M. Rifat

7 Oktober 2024 09:01 7 Okt 2024 09:01

Thumbnail Relawan SMB Deklarasi Dukung Paslon Kharisma di Pilbup Pamekasan Watermark Ketik
Relawan Sahabat Mas Bari Deklarasi Dukungan untuk Paslon Kharisma di Pilbup Pamekasan, 6 Oktober 2024. (Foto: Supyan/Ketik.co.id)

KETIK, PAMEKASAN – Ratusan relawan yang tergabung dengan Sahabat Mas Bari (SMB) menyatakan dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Kholilurrahman-Sukriyanto (Kharisma) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan 2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan melalui deklarasi bersama yang dihadiri langsung oleh Paslon Kharisma serta pimpinan Partai Politik pengusung dan tim pemenangannya.

Deklarasi yang digelar oleh relawan Sahabat Mas Bari itu dipusatkan di Kedai Hits N' Run Cofe, Jalan Stadion Pamekasan, Minggu, 6 Oktober 2024.

Berdasarkan pantauan, relawan yang tergabung dengan Sahabat Mas Bari semua anak muda atau generasi milenial yang datang dari berbagai daerah di Pamekasan.

Dalam sambutannya, ketua relawan SMB, Faizal mengatakan, organisasi ini dibentuk dengan tujuan agar menjadi wadah yang menjembatani aspirasi masyarakat dalam semua bidang untuk kemudian bisa didengar oleh pemerintah.

"Tidak hanya menyampaikan aspirasi masyarakat, organisasi ini juga akan memberikan aksi nyata serta akan memberikan solusi kongkrit untuk berbagi macam masalah sosial," ungkapnya.

Dia menegaskan, dalam Pilbup Pamekasan 2024, Sahabat Mas Bari menyatakan dukungan penuh terhadap Paslon Kharisma.

"Kami percaya, bahwa Palon Kharisma Visi dan Misi yang sejalan dengan organisasi kami untuk membawa perubahan yang positif di Kabupaten Pamekasan," tegas Faizal.

Sementara, Calon Bupati Pamekasan, Kiai Kholilurrahman mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman relawan yang bergabung dengan Sahabat Mas Bari yang telah mendukung penuh kepada Paslon Kharisma.

"Jika boleh meminjam bahasa Bung Karno, berikan saya sepuluh pemuda, maka Pamekasan akan saya bangun dengan maksimal," ucap Kiai Kholilurrahman.

Kenapa demikian, karena pemuda dikenal inspiratif dan kreatif. "Nah, kreatif dan kreatif para pemuda ini harus kita bina dengan baik," pasalnya.

Pihaknya menegaskan, Kharisma siap mengembangkan program-program kepemudaan.

"Dunia olahraga dan dunia seni akan menjadi prioritas bagi kami. Sehingga dengan demikian, kalau ada keraguan bahwa Pamekasan akan menjadi kota mati, maka pada hari ini saya pastikan jangan khawatir bersama Kharisma, Pamekasan bisa bangkit dalam semua sektornya," tegas Kiai Kholilurrahman. (*)

Tombol Google News

Tags:

pilkada Pamekasan 2024 Pilkada Pamekasan