Resolusi Tahun Baru Khanza Indra Ramadhani, Miss Eco Teen Jabar 2023

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

24 Desember 2023 02:02 24 Des 2023 02:02

Thumbnail Resolusi Tahun Baru Khanza Indra Ramadhani, Miss Eco Teen Jabar 2023 Watermark Ketik
Khanza Indra Ramadhani, Miss Eco Teen Jabar 2023 (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Dalam momentum pergantian tahun, setiap orang memiliki mimpi atau keinginan masing-masing. Misalnya, panjang usia, kesehatan, keberkahan, dan resolusi yang lainnya.

Adalah Khanza Indra Ramadhani, biasa dipanggil Anja, Miss Eco Teen Jawab Barat 2023, gadis cantik kelahiran Bandung yang saat ini masih bersekolah di SMAN 1 Margaasih, di momentum tahun baru, memiliki keinginan perihal menjaga dan melestarikan lingkungan.

Pemilik akun media sosial Instagram @khanzaramadhaniii mengatakan, Miss Eco Teen adalah ajang pageant remaja terbesar yang mencangkup isu tentang lingkungan, eco wisata dan juga wana wisata.

"Untuk saat ini saya lebih fokus melakukan advokasi, yaitu dengan mempromosikan eco wisata dan wana wisata dengan mengajak orang lain untuk menjaga dan melestarikan lingkungan di sekitarnya," kata Anja kepada media online nasional Ketik.co.id melalui pesan singkat Whatsapp, Sabtu (23/12/2023).

Anja menyampaikan, selain advokasi lingkungan, juga pernah melakukan beberapa runaway, dengan membawakan baju dari beberapa desainer, seperti baju dari Evoy Production, season, Bandung Culture, dan yang lainnya. 

"Lalu saya juga pernah mengikuti beberapa event besar seperti Kirab Pancasila, Asia Afrika Festival, dan beberapa lainnya," ucapnya menambahkan dengan detail dan gamblang sembari tersenyum manis.

Dara yang hobi menari dan bernyanyi ini telah melakukan audiensi ke beberapa dinas, juga mengunjungi beberapa tempat wisata untuk kepentingan advokasi, seperti Keraton Sumedang Larang, Bandung Zoo, dan ke Saung Angklung Ujo.

"Tentu harapan saya adalah bisa memotivasi anak-anak muda zaman sekarang dan generasi yang akan datang dengan lebih peduli dan cinta pada lingkungan di sekitarnya, karena lingkungan adalah sumber dari segalanya," tandasnya menutup pernyataan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Cantik resolusi Tahun baru Khanza Indra Ramadhani Miss Eco Teen Jabar 2023 Lingkungan