Safari Ramadan di Ngadirojo, Mas Aji Ajak Tingkatkan Ibadah

Jurnalis: Maryani
Editor: M. Rifat

1 April 2023 08:14 1 Apr 2023 08:14

Thumbnail Safari Ramadan di Ngadirojo, Mas Aji Ajak Tingkatkan Ibadah Watermark Ketik
Bupati Pacitan saat berikan sambutan. (31/3/2023). (Foto: Prokopim Pacitan)

KETIK, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji) mengajak masyarakat melalui momentum puasa ramadan ini untuk meningkatkan amal ibadah. Pernyataan itu disampaikan Mas Aji saat menggelar silaturahmi dalam acara Safari Ramadan Pemkab Pacitan 1444 H/2023 M di Masjid Darussalam, Dusun Bandarangin Desa Hadiluwih, Kecamatan Ngadirojo.

"Mari momentum puasa ini kita jadikan penyemangat untuk lebih memakmurkan masjid atau mushola kita masing-masing," ungkap Mas Aji, Jumat (31/03/2023).

Safari Ramadan bersama Bupati memasuki hari ke-4. Sambutan antusias selalu diberikan masyarakat menyambut Bupati dan rombongan. Seperti yang dilakukan remaja Karang Taruna Desa Hadiluwih dengan menggelar seni rontek.

Turut bersama rombongan, wakil bupati, unsur forkopimda, Sekda Pacitan, beberapa pimpinan perangkat daerah serta ketua TP PKK. Seperti biasa, rangkaian Safari Ramadan dimulai dengan mahalul qiyam, mauidloh hasanah serta Sholat Maghrib dan Isya berjamaah dilanjutkan tarawih.

Dalam kesempatan itu Mas Aji menyerahkan bantuan karpet kepada masjid setempat, bahan pokok kepada warga kurang beruntung serta santunan anak yatim.(*)

Tombol Google News

Tags:

Safai Ramadan Bupati Pacitan