Sambut Ramadan, Hotel Alila Solo Sajikan Makanan Khas 4 Negara

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Irwansyah

16 Maret 2023 09:08 16 Mar 2023 09:08

Thumbnail Sambut Ramadan, Hotel Alila Solo Sajikan Makanan Khas 4 Negara Watermark Ketik
Salah satu sajian Hotel Alila Solo. (Foto: Dok. Alila Solo for Ketik.co.id)

KETIK, SURAKARTA – Hotel Alila Solo menghadirkan konsep 4 negara dalam menyambut bulan suci Ramadan 2023. Hotel bintang 5 yang berada di Jalan Slamet Riyadi Kota Surakarta ini membuka beberapa paket buka puasa dengan dua tema, yakni ramadan lifestyle dan magical ramadan.

Ramadan Lifestyle adalah sajian buka bersama yang digelar di Ballroom Lifestyle Alila Solo. Kali ini mengusung konsep 4 negara di antaranya adalah Middle East, Turki, Indonesia, dan Asia.

Konsep ini akan dikuatkan dengan sajian khas dan dekorasi yang menonjolkan ciri khas dari masing-masing negara. Sajian buka puasa tersebut dapat dinikmati mulai dari tanggal 24 Maret-21 April pukul 17.30 hingga 20.00 WIB.

Menu yang disajikan akan dirotasi setiap harinya. Spesial menu di Ramadan Lifestyle kali ini menghadirkan menu “Ouzy Camel”, dimana olahan daging unta tersebut akan menjadi menu utama setiap harinya.

Namun ada berbagai menu yang tidak boleh dilewatkan juga, di ataranya Turkish Shakshouka, Lemony Turkish Fish, Hongkong Fried Noodle, Steam Fish Superior Sauce, Gulai Ikan, Soto Madura with Condiments, Ayam Bakar Taliwang (Whole Carving), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Promo yang bisa dimanfaatkan adalah pembelian 9 gratis untuk 1 orang. Selain itu Ramadan Lifestyle juga akan diramaikan dengan alunan live music setiap harinya. Area tersebut di lengkapi dengan mushola yang cukup luas untuk menunaikan ibadah sholat.

Selain dari Ramadan Lifestyle, Agra Rooftop juga memiliki paket buka puasa dengan tema Magical Ramadan. Sambil menunggu waktu berbuka tiba, pengunjung dimanjakan dengan sajian live music dengan menikmati sunset di outdoor area. Sajian set menu, mulai dari takjil menu pembuka hingga penutup bisa dinikmati.

Rangkaian moment ramadan akan disambut dengan acara fashion show dari Robby Dion Fashion Designer, yang digelar pada 18 Maret di Agra Rooftop. Acara ini digelar mulai dari pukul 19.00 – 21.00, dimeriahkan dengan live entertainment dari Bertiga disco yang mana mengemas kolaborasi musik DJ, Saxo, dan Vocal.

Menampilkan koleksi Raya terbaru dari Robby Dion, fashion show tersebut akan bertabur dengan hadiah yang telah di siapkan dari Agra Rooftop.

“Tema yang kami usung kali ini didukung dengan dekorasi yang menonjolkan ciri khas dari masing-masing negara. Dengan kapasitas kurang lebih 300 orang, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang berbeda di Ramadan tahun ini," ungkap Tesa Pujiastuti selaku PR&Event Manager. (*)

Tombol Google News

Tags:

Hotel Alila Solo Ramadan