Senggol Pemotor, Pengemudi Innova Kabur dan Tewaskan Pemotor Lain

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

19 November 2023 02:28 19 Nov 2023 02:28

Thumbnail Senggol Pemotor,  Pengemudi Innova Kabur dan Tewaskan Pemotor Lain Watermark Ketik
Petugas PMI dan BPBD Surabaya mengevakuasi jenazah korban tabrakan di Menur Pumpungan, Sabtu (18/11/2023). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Melaju mobil dengan kecepatan tinggi, mobil Toyota Innova yang dikendarai Albert (16) warga Manyar Adi dan rekannya Matiew (16) warga Klampis Indah menaabrak dua motor di kawasan Menur Pumpungan Surabaya.

Kecelakaan ini membuat salah satu pengendara Prawito (56) warga Jalan Menur Gang 5 tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan Ester Narwati (38) alami luka robek di kepala.

"Dari saksi yang ada pengendara mobil Innova ini melarikan mobilnya kencang dari timur ke barat lalu mobil Innova menyerempet korba Ester. Lalu pengemudi mobil berusaha melarikan diri namun kembali menabrak motor korban Prawito yang langsung tewas seketika di lokasi," jelas Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat, Sabtu (18/11/2023).

Saat ini pengendara mobil tersebut langsung menjalani oemeriksaan di.unit laka lantas. "Sedangkan dua korban langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo," jelas Buyung.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.41 WIB, saat itu mobil yang dikemudikan Albert ini melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Saat sampai di kawasan Menur Pumpungan mobil Innova ini menyenggol motor Ester yang mengakibatkan korban terjatuh dari motor dan kepalanya terbentur hingga terluka.

Mengatahui korban terjatuh, Albert berusaha untuk kabur namun saat memacukan kendaraannya mobilnya kembali menabrak motor Prawito. Tabrakan itu membuat korban terjatuh dan kepala terbentur yang mengakibatkan korban langsung tewas seketika.

Setelah tabrakan kedua ini, mobil Innova yang dikemudikan Albert langsung berhenti. Warga yang mengetahui langsung menghubungi telepon darurat 112 untuk evakuasi korban.

Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit, sedangkan pengemudi mobil langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

kecelakaan Menur Pumpungan BPBD Surabaya PMI Surabaya korban tabrakan Surabaya