Sharifah Zachira, Finalis Hijabhunt 2023 yang Berani Buat Fashion Transisi, Apa Itu?

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

14 Agustus 2023 11:30 14 Agt 2023 11:30

Thumbnail Sharifah Zachira, Finalis Hijabhunt 2023 yang Berani Buat Fashion Transisi, Apa Itu? Watermark Ketik
Sharifah Zachira, Finalis Hijabhunt 2023 (Foto: Dok. Pribadi)

KETIK, JAKARTA – Secara khusus fashion merupakan gaya berpakaian yang dipakai seseorang, baik dalam kehidupan sehari-hari di rumah maupun acara tertentu dengan tujuan untuk menunjang penampilan.

Adalah Sharifah Zachira, yang akrab dipanggil Hila Zachira, perempuan cantik yang menjadi finalis Hijabhunt 2023. Dirinya menggabungkan dunia fashion dengan model kekinian.

Diketahui, Hila menyampaikan bahwa awal mula ia mengawali karir dari mulai pengalaman mengikuti syuting FTV dan model-model brand lokal.

"Sejak awal, saya sebagai seorang model yang aktif di dunia fashion berupaya dan terus mencoba menerapkannya secara up to date," kata Hila saat diwawancarai Ketik.co.id melalui pesan singkat, Senin (14/8/2023).

Pemilik akun media sosial Instagram @hilazach_ dan Tiktok @hilazachiralagi mengatakan, karakter konten yang ia sampaikan dalam ajang Grand Final Hijabhunt 2023 dengan cara menerapkan fashion transisi, di mana ia membuat konten seputar mix and match baju dengan gaya editing video yang kekinian.

"Mungkin itulah yang membuat dewan juri tertarik dan yakin, sehingga memasukan saya dalam peserta yang lolos ke grand final tersebut," ucap Hila yang hobi memasak makanan rumahan.

Secara khusus, Hila yang pernah juara Tari Betawi ini mengajak kepada semua perempuan, apapun statusnya, berapapun umurnya, dan apapun pekerjaannya, bahwa pasti bisa meraih segala keinginan.

"Asalkan terus berikhtiar dan yang penting tetap berjuang, jangan sia-siakan kesempatan yang ada serta jangan lupa berdoa kepada Allah SWT yang maha pemberi segalanya," tandasnya dengan nada semangat.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sharifah Zachira Finalis Hijabhunt 2023 fashion Cantik kekinian