Suga BTS Minta Maaf Usai Kendarai Skuter Sambil Mabuk

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

7 Agustus 2024 09:05 7 Agt 2024 09:05

Thumbnail Suga BTS Minta Maaf Usai Kendarai Skuter Sambil Mabuk Watermark Ketik
Potret Suga BTS (Foto: Instagram @agustd)

KETIK, JAKARTA – Rapper BTS Suga menyampaikan permintaan permintaan maaf secara dan terbuka karena telah mengendarai skuter listrik dalam keadaan mabuk.

"Halo, ini Suga. Saya merasa sangat sedih dan menyesal harus menemui Anda karena masalah yang mengecewakan ini. Saya mengendarai skuter listrik pulang tadi malam, setelah minum-minum sambil makan malam," ungkap Suga, melansir Koreaboo pada Rabu (7/8/2024).

"Setelah minum saat makan malam tadi malam dalam keadaan mabuk, aku pulang dan mencoba untuk kembali naik skuter listrik karena jaraknya dekat," tulis Suga.

“Saya tidak mengetahui undang-undang tentang mengemudi dalam keadaan mabuk saat menggunakan skuter listrik sehingga akhirnya melanggar undang-undang lalu lintas,” tambah pemilik akun Instagram @agustd ini.

Suga menjelaskan bahwa dirinya jatuh sendiri saat memarkir skuter listrik di depan pintu rumahnya kemudian seorang petugas polisi berada di dekatnya dan SIM milik Suga dicabut serta didenda.

Dengan sangat menyesal, Suga juga menjelaskan bahwa tidak ada yang terluka dan rusak karena insiden tersebut.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang dengan tanggung jawab penuh atas tindakan yang tidak dapat dimaafkan," tulisnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Suga BTS Skuter Listrik