Tak Kunjung Tambah Pundi Gol, Pelatih Persebaya Dorong Paulo Victor Lebih Tajam

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

3 Oktober 2023 08:22 3 Okt 2023 08:22

Thumbnail Tak Kunjung Tambah Pundi Gol, Pelatih Persebaya Dorong Paulo Victor Lebih Tajam Watermark Ketik
Paulo Victor diharapkan bisa lebih tajam di lini depan Persebaya, Selasa (3/10/2023). (Foto : Official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Performa Paulo Victor hingga akhir putaran pertama Liga 1 Musim 2023/2024 masih belum terlihat moncer di lini depan Persebaya. Tercatat Paulo Victor baru mencetak 2 gol buat Persebaya.

Kondisi ini membuat Pelatih Persebaya, Josep Gombau membela anak asuhnya tersebut. Pelatih asal Spanyol itu menilai, Paulo Victor sudah berkerja keras untuk mencetak gol.

"Bagi saya siapa pun yang mencetak gol tidak ada masalah, yang paling penting Persebaya meraih kemenangan," ucap Gombau, Selasa (3/10/2023).

Gombau mendorong Paulo Victor untuk bisa tampil lebih tajam di lini depan skuad Green Force. “Yang jelas untuk Victor, saya akan mencoba terus meningkatkan kemampuannya di setiap latihan dan pertandingan,” ucapnya.

Gombau berharap Paulo Victor untuk selalu menampilkan permainan terbaiknya. "Ini yang harus diperhatikan oleh dia (Paulo Victor) untuk bisa memberikan yang terbaik lagi," ucapnya.

Dalam pertandingan yang sudah dijalani Persebaya, Paulo Victor belum mampu menjadi striker maut bagi Green Force. Gol Persebaya sendiri banyak dicetak pemain tengah hingga belakang. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Liga 1 Paulo Victor