Tebar Keberkahan, Favehotel Rungkut Surabaya Berbagi Buffet Sahur Gratis

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Naufal Ardiansyah

15 April 2023 13:59 15 Apr 2023 13:59

Thumbnail Tebar Keberkahan, Favehotel Rungkut Surabaya Berbagi Buffet Sahur Gratis Watermark Ketik
Favehotel Rungkut Surabaya berbagi buffet sahur gratis untuk masyarakat sekitar. (Foto: Dok. Favehotel for Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bulan suci ramadan menjadi momen berlomba-lomba dalam kebaikan. Seperti yang dilakukan Favehotel Rungkut Surabaya.

Hotel bintang 3 yang terletak di kawasan Rungkut, Surabaya ini mengadakan acara berbagi buffet sahur gratis untuk masyarakat sekitar area Rungkut, Sabtu (15/4/2023) dini hari.

Acara sosial ini menyediakan berbagai jenis hidangan buffet sahur yang lezat, mulai dari nasi goreng, aneka mie, sampai dengan aneka sayuran dan minuman.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan dengan masyarakat sekitar, terutama mereka yang mungkin kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sahur mereka," kata Santi Manurung, General Manager Favehotel Rungkut Surabaya.

Foto Keseruan sahur gratis bersama Favehotel Rungkut Surabaya.Keseruan sahur gratis bersama Favehotel Rungkut Surabaya.

Pihaknya berharap dengan adanya acara ini dapat membantu meringankan beban mereka dan mempererat hubungan sosial antara hotel dan masyarakat sekitar.

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Favehotel Rungkut Surabaya juga memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat selama acara berlangsung, seperti membatasi jumlah pengunjung, menjaga jarak fisik, dan menyediakan fasilitas cuci tangan dan masker bagi pengunjung yang membutuhkan.

Kegiatan ini dihadiri 60 pax masyarakat sekitar. Acara sahur bersama yang diadakan ini sebagai bentuk berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama, terutama dalam membangun silaturahmi antar umat beragama area Rungkut. (*)

Tombol Google News

Tags:

Favehotel Favehotel Rungkut Surabaya Sahur gratis Buffet sahur