The Lime Garden Favehotel Rungkut Sajikan 50 Varian Menu 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

6 Maret 2023 09:21 6 Mar 2023 09:21

Thumbnail The Lime Garden Favehotel Rungkut Sajikan 50 Varian Menu  Watermark Ketik
Grand Opening The Lime Garden by Favehotel Rungkut. (Foto: dok. Favehotel Rungkut)

KETIK, SURABAYA – Kota Surabaya seolah tak pernah kehabisan daya tarik bagi pecinta wisata kuliner. Bagi pencinta kafe, harus mampir ke The Lime Garden yang berada di Favehotel Rungkut Surabaya. 

The Lime Garden memiliki suasana yang fun, fresh dan frendly dengan city view saat malam hari akan semakin menambah keindahan suasana di cafe ini. 

Cafe estetik ini menghadirkan kurang lebih 50 menu makanan dan minuman. Hal ini untuk menarik minat anak-anak muda yang menyukai hidangan yang beragam. 

“Anak muda Zaman sekarang kan suka berswafoto, kita mencoba mengimplementasikan itu termasuk dengan makanannya. Mungkin tidak banyak cafe yang menawarkan bervarian menu,” ungkap Santi Manurung, General Manager Favehotel Rungkut Surabaya. 

Foto Menu-menu yang ada di The Lime Garden. (Foto: dok. Favehotel Rungkut)Menu-menu yang ada di The Lime Garden. (Foto: dok. Favehotel Rungkut)

Suasana cafe dibuat agar cozy dan juga fresh ditemani dengan alunan live musik agar semakin menambah rasa nyaman untuk menikmati malam di cafe ini. 

Hal itu sebagai bagian dari upaya terusmenghadirkan inovasi memberseiringi perkembangan zaman dan tuntutan kebutuhan. 

Kemudian, Santi berharap fasilitas baru ini dapat memberikan suasana fun, fresh, and friendly bagi setiap tamu yang hadir maupun yang menginap di Favehotel Rungkut Surabaya. 

“Target kita untuk anak muda, eksekutif muda atau keluarga muda. Karena memang yang sering datang kesini segmenya usia 25-35 tahun,” tambahnya. 

Foto Menu spesial yang ada di The Lime Garden. (Foto: dok. Favehotel Rungkut)Menu spesial yang ada di The Lime Garden. (Foto: dok. Favehotel Rungkut)

Mengenai menu utama di The Lime Garden yaitu Garlic Tower Steak dan tidak lupa minuman Yellow Snow menjadi menu spesial yang disajikan. 

Untuk menikmati hidangan yang nikmat dan  tempat yang estetik ini sangat terjangkau mulai harga Rp 25 ribu dan buka pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. (*)

Tombol Google News

Tags:

The Lime Garden Favehotel cafe