Rayakan Anniversary ke-7 FaveHotel Rungkut Ajak Awak Media Memasak Steak

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

21 Oktober 2023 14:05 21 Okt 2023 14:05

Thumbnail Rayakan Anniversary ke-7 FaveHotel Rungkut Ajak Awak Media Memasak Steak Watermark Ketik
Salah satu peserta Media Cooking Class terlihat fokus menghias makanannya (21/10/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Memperingati Hari Anniversary ke-7 FaveHotel Rungkut Surabaya mengajak para rekan media bergembira bersama melalui media cooking class. Berlokasi di Lime Garden para awak media ditantang untuk memasak steak ayam lengkap dengan mashed potato dan sayuran.

Marketing Communication Executive FaveHotel Rungkut Surabaya Erliana mengatakan melalui acara ini dirinya ingin mengajak awak media untuk ikut bergembira di perayaan Anniversary ke-7 FaveHotel Rungkut Surabaya.

Para wartawan pun terlihat sangat antusias dalam meracik masakan mereka. Dengan cekatan mereka mengolah bahan yang sudah disiapkan untuk menjadi hidangan yang nikmat dan lezat.

"Jadi kali ini memang kami sengaja memilih menu steak karena ingin memberikan tantangan yang berbeda bagi awak media," jelas Erliana kepada Ketik.co.id, Sabtu (21/10/2023).

Foto Marketing Communication Executive FaveHotel Rungkut Erliana dan Chef Andri menjelaskan step-step memasak steak ayam. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Marketing Communication Executive FaveHotel Rungkut Erliana dan Chef Andri menjelaskan step-step memasak steak ayam. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Tidak sendiri dalam Media Cooking Class ini, Para wartawan dipandu oleh Chef Andri yang menjelaskan langkah demi langkah yang harus dilakukan agar steak yang dimasak dapat disajikan. Untuk menentukan pemenang poin yang dinilai meliputi tingkat kematangan, rasa dan presentasi.

Untuk para pemenang FaveHotel Rungkut Surabaya mempersiapkan berbagai hadiah menarik seperti tiket kereta api Surabaya-Jogjakarta PP, Menginap 1 malam di FaveHotel Rembang dan berbagai voucher menarik.

“Kami yakin bahwa Cooking Class dengan rekan-rekan media ini akan menjadi cara yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama dan merayakan pencapaian kami," ungkap Hotel Manager FaveHotel Rungkut Surabaya Santi Manurung.

Selain Media Cooking Class, acara ini juga akan menampilkan berbagai kegiatan menyenangkan, seperti lomba memasak, sesi tanya jawab dengan chef. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk merasakan kehangatan dan keramahan FaveHotel Rungkut Surabaya, sambil belajar sesuatu yang baru dan berguna.(*)

Tombol Google News

Tags:

Favehotel Rungkut Surabaya Anniversary Ke-7 media cooking class Wartawan