Lewat Workshop Menghias Kaca Ajak Tamu Hotel Asah Kreativitas

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

24 September 2023 10:57 24 Sep 2023 10:57

Thumbnail Lewat Workshop Menghias Kaca Ajak Tamu Hotel Asah Kreativitas Watermark Ketik
Foaming Mirror yang digelar oleh favehotel Sidoarjo. (Foto: dok. favehotel Sidoarjo)

KETIK, SIDOARJO – Untuk terus mengasah kreativitas pengunjung maupun masyarakat, kali ini favehotel Sidoarjo menggelar Workshop Fave Art and Fun bertema Foaming Mirror. 

Program kreatif yang rutin digelar oleh favehotel Sidoarjo ini diselenggarakan setiap 2 bulan sekali, dan ini merupakan seri ke-3 dari rangkaian acara ini. 

Acara berlangsung pada 23 September 2023, dimulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB, dan berhasil memikat perhatian baik dari tamu hotel maupun tamu dari luar. 

Di tengah suasana penuh semangat dan kreativitas, para peserta diundang untuk merasakan teknik seni yang memadukan elemen busa semprot dan seni lukis pada kaca. Dengan bimbingan seniman berpengalaman, setiap peserta berhasil menciptakan karya seni yang memikat mata. 

"Workshop ini benar-benar memberikan pengalaman luar biasa bagi saya. Saya tak pernah membayangkan bisa menciptakan sesuatu yang begitu indah dengan teknik ini. Dan hasil karya saya bisa saya pakai untuk dirumah," ujar Dina Rahajeng, salah satu peserta dari tamu menginap. 

 Manajer favehotel Sidoarjo Eka Dewi mengatakan kegiatan ini merupakan pagelaran untuk terus mengasah kreativitas masyarakat. 

"Kami sungguh senang melihat semangat para peserta dalam mengikuti workshop ini. Momen kreatif seperti ini adalah salah satu dari berbagai kegiatan yang ingin kami tawarkan kepada para tamu kami," ujarnya. 

Tak sekadar pembelajaran seni baru, workshop ini juga membangun jalinan sosial dan memperkaya pengalaman akhir pekan para peserta. 

"Momen kebersamaan dan kreativitas ini akan menjadi kenangan berharga bagi semua yang ikut serta," pungkas Eka. (*)

Tombol Google News

Tags:

Favehotel favehotel Sidoarjo Foaming Mirror Workshop