Tegak Lurus Bersama Jokowi, ARPG-Pendowo Jatim Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

26 November 2023 10:05 26 Nov 2023 10:05

Thumbnail Tegak Lurus Bersama Jokowi, ARPG-Pendowo Jatim Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 Watermark Ketik
ARPG-Pendowo Jatim mendeklarasikan dukungan ke Prabowo Gibran di Pilpres 2024, Minggu (26/11/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ratusan perwakilan dan penggurus Ketua, Sekretaris, Bendahara Ormas, LSM, dan OKP yang tergabung dalam Aliansi Relawan Prabowo-Gibran (ARPG-Pendowo Jatim) menggelar deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Deklarasi ini dilakukan di Markas ARPG–Pendowo Jatim di Jalan M. Duryat No.9 Surabaya, Jawa Timur.

“Relawan ARPG Jatim merupakan relawan pendukung setia Jokowi di Jawa Timur yang tetap tegak lurus mendukung Jokowi,” kata, Koordinator ARPG-Pendowo Jatim, Eko Pudjianto, Minggu (26/11/2023).

Pembina ARPG Jatim, Yahya Soeprianto menjelaskan, Deklarasi relawan untuk Prabowo-Gibran ini merupakan bentuk dukungan kepada Prabowo-Gibran agar dapat meneruskan program kerja Jokowi.

“Sebagai relawan yang tetap tegak lurus terhadap Jokowi, tentunya kami berkewajiban untuk mendukung calon yang kompeten guna meneruskan program kerja Jokowi,” tegas Pembina ARPG Jatim, Yahya Soeprianto.

“Tidak hanya mendukung, kami bersama rekan-rekan relawan yang tergabung ARPG-Pendowo Jatim juga telah sepakat dan berikrar untuk bergerak bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024,” tutur Yahya Soeprianto.

“Kami mau Indonesia tetap berdiri dan maju. Kami lihat Prabowo yang bisa membawa amanat Jokowi. Prabowo ini juga yang kami percaya dapat melanjutkan kepemimpinan Jokowi dan bisa mengambil sikap tegas ditengah-tengah tekanan dan ancaman dari pihak-pihak asing yang ingin mengganggu kedaulatan NKRI dan menguasai kekayaan alam Indonesia,” imbuhnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Penasehat ARPG Jatim, Laksda TNI-AL (Purn) Frits A.C. Mantiri, Pembina ARPG Jatim, R. Aritonang. J., Yahya Soeprianto, Koordinator ARPG Jatim, Eko Pudjianto. Para pengurus KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) dan perwakilan penggurus dari Pendowo Jawa Timur, Ormas, LSM, OKP yang berada di Jawa Timur, serta para undangan lainnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Prabowo-gibran Pilpres 2024 pemilu 2024 ARG-Pendowo Jatim Jawa timur