Sempat Grogi, Petanque Jatim Tambah 1 Emas dari Nomor Triple Men

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

16 September 2024 09:45 16 Sep 2024 09:45

Thumbnail Sempat Grogi, Petanque Jatim Tambah 1 Emas dari Nomor Triple Men Watermark Ketik
Empat atlet petanque Jatim ini meraih medali emas, Minggu, 15 September 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, BANDA ACEH – Petanque Jatim meraih 1 medali Emas dari nomor Triple Men. Medali itu diraih Dhoni Wahyu Krisbiantoro, M Arif Wahindra, Bagas Syarief Hidayat, dan Aris Muladana. Ketiganya mengalahkan wakil Sumatra Utara (Sumut) dengan skor 13-2.

Pelatih Petanque Jatim Robby Aufar Rizqi menyebut sementara Petanque Jatim kini telah meraih 2 medali emas. "Saya bersyukur dengan hasil ini cukup bagus," ucapnya, Minggu, 15 September 2024.

Sebelumnya, tim Triple Men sempat kewalahan menghadapi Sumut, Robby mengakui jika salah satu atlet sempat tertekan karena baru pertama ikut event besar. Namun, pelatih dan teman satu tim memberikan kepercayaan lebih membuat pemain tersebut keluar dari tekanan.

Foto Petanque Jatim berhasil meraih medali emas usai tumbangkan Sumut dengan skor 13-2 di Stadion Petanque USK, Minggu, 15 September 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)Petanque Jatim berhasil meraih medali emas usai tumbangkan Sumut dengan skor 13-2 di Stadion Petanque USK, Minggu, 15 September 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

"Jadi hasilnya cukup bagus kami menang 13-2, karena semua pemain enjoy dengan permainan yang mereka lakukan," bebernya.

Dengan hasil ini, Petanque masih menyisahkan 2 pertandingan lagi di nomor Triple mix A dan B. Melihat potensi itu, Robby mengakui ada kesempatan untuk bisa menambah medali emas.

"Meskipun di Triple mix B semua daerah akan mengeluarkan atlet terbaiknya, Insya Allah. Saya mohon doanya warga Jawa Timur untuk hasil ini," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Petanque Jatim Petanque PON2024 Jawa timur Jatim wani juara umum PON Koni Jatim