Tidak Usah Khawatir Tersesat di TP, Bisa Gunakan Google Maps

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Rudi

26 April 2023 04:16 26 Apr 2023 04:16

Thumbnail Tidak Usah Khawatir Tersesat di TP, Bisa Gunakan Google Maps Watermark Ketik
Google maps bisa digunakan di dalam mal Tunjungan Plaza di Surabaya, Rabu (26/4/2023). (Foto : M. Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tunjungan Plaza merupakan salah satu mal terbesar yang ada di Kota Surabaya, bahkan banyak masyarakat yang dari luar Kota Pahlawan ini berkunjung ke Tunjungan Plaza (TP). Tidak hanya TP 1 tapi seluruh TP sampai TP 7, ada saja yang tersesat ketika mau keluar.

Dengan ramainya di medsos jika di dalam mal terbesar tersebut bisa menggunakan aplikasi Google Maps, hal ini membuat wartawan Ketik.co.id mencoba menggunakan aplikasi tersebut. Dengan mengetik salah satu toko yang ada di TP, kita langsung diarahkan ke toko tersebut.

Salah satu pengunjung, Wahyu Hesti warga Pandaan mengaku baru mengetahui jika bisa menggunakan google maps di dalam mal. Sebelumnya ketika belanja ke TP selalu tersesat dan lupa di mana dia memarkirkan mobilnya. 

"Karena ramai di tiktok, jadi saya coba ternyata benar yang membuat saya tenang karena sudah tidak akan tersesat jika kita berkunjung ke TP," ucap Wahyu, Rabu (26/4/2023).

Wahyu mengatakan kondisi mal yang luas membuat dirinya sering kesusahan  mencari toko yang akan dituju. "Kalau sudah ada google maps ini bisa membantu untuk mencari toko tersebut," beber Wanita berusia 28 tahun ini.

Foto Luasnya mall Tunjungan Plaza membuat banyak pengunjung tersesat kala berkunjung ke mall tersebut, Rabu (26/4/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)Luasnya mal Tunjungan Plaza membuat banyak pengunjung tersesat saat  berkunjung ke mal tersebut, Rabu (26/4/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

Hal senada juga diungkapkan Ribka Trisnawati warga Surabaya mengatakan jika dirinya jarang ke TP karena takut  tersesat. Namun adanya google maps yang ada di mal membuat dirinya terbantu.

"Meskipun saya orang Surabaya tapi jarang ke mal ini karena memang besar, tapi saya coba pakai google maps ternyata bisa dan tidak pernah lagi tersesat," ucapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Google maps Google Tunjungan Plaza Surabaya