Tim Gampong di Kuala Pesisir Siap Menangkan Pasangan AMAN dalam Pilkada Nagan Raya

Jurnalis: Basriadi
Editor: Mustopa

29 September 2024 11:02 29 Sep 2024 11:02

Thumbnail Tim Gampong di Kuala Pesisir Siap Menangkan Pasangan AMAN dalam Pilkada Nagan Raya Watermark Ketik
Ratusan tim pemenangan tingkat gampong di Kecamatan Kuala Pesisir,Kabupaten Nagan Raya memadati posko pemenangan pasangan Asib Amin- Tarmilin Usman (AMAN) nomor urut 3 pada PIlkada Nagan Raya 2024 ,Sabtu, 28 September 2024 (Foto: Tim pemenangan AMAN for Ketik.co.id)

KETIK, NAGAN RAYA – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya nomor urut 3, Asib Amin dan Tarmilin Usman (AMAN) melaksanakan temu ramah bersama tim gampong se-Kecamatan Kuala Pesisir, Sabtu 28 September 2024.

Kegiatan temu ramah yang dilaksanakan di posko pemenangan Kecamatan Kuala Pesisir, di Gampong Suak Puntong ini turut dihadiri anggota DPRK Nagan Raya, Ali Sadikin, Datok Sri Iwan DP, H. Muhammad Alwi Al-Waliya Pimpinan Dayah Istiqamatul Khairat, dan tim gampong seluruh Kecamatan Kuala Pesisir.

Meskipun diguyur hujan deras, kegiatan temu ramah ini tak menyurutkan semangat ratusan tim ampong se-Kecamatan Kuala Pesisir untuk hadir dalam pertemuan tersebut.

"Malam ini seluruh tim gampong Kecamatan Kuala Pesisir siap menangkan Asib Amin-Tarmilin Usman di Pilkada Nagan Raya," ungkap Ketua tim pemenangan Kecamatan Kuala Pesisir, Tarmizi.

Tarmizi menjelaskan, Paslon Asib Amin dan Tarmilin Usman maju melalui Gerindra, partai pemenang pemilihan Presiden Prabowo Subianto dan partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menjadi pemenang pemilu di Nagan Raya.

"Jika Asib Amin-Tarmilin Usman terpilih di pilkada nantinya, hubungan daerah dengan pemerintah pusat akan mudah mengakomodir kepentingan rakyat demi kemajuan Nagan Raya ke depan,"jelasnya.

Ia menegaskan, tim gampong se-Kecamatan Kuala Pesisir menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Asib Amin dan Tarmilin Usman di Pilkada 2024.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Nagan Raya, Tarmilin Usman mengucapkan terima kasih kepada tim gampong seluruh Kecamatan Kuala Pesisir antusias hadir dalam temu ramah tersebut.

"Saya malam ini sangat terharu, meskipun diguyur hujan deras tak menyurutkan semangat dan antusiasme tim gampong se-kecamatan Kuala Pesisir hadir pada temu ramah ini," kata Tarmilin Usman.

Tarmilin Usman menyebut pasangan AMAN sudah merancang program unggulan lima tahun kedepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Pasangan AMAN telah merancang program-program unggulan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, baik dalam sektor perekonomian, Kesehatan, pertanian, perkebunan, kepemudaan, dan lainnya yang sudah disampaikan pada visi misi waktu lalu," sebutnya.

Lanjut Tarmilin Usman, pasangan AMAN juga akan memperjuangkan dan memperhatikan dayah dan pesantren di Kabupaten Nagan Raya.

"Kita akan perjuangkan dayah dan pesantren, guru dayah akan kita berikan honor untuk kesejahteraan di dayah dan pesantren,"ucapnya.

Disamping itu, ia meminta doa dan dukungan dari masyarakat dan tim pemenangan gampong se-Kecamatan Kuala Pesisir.

"Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengabdikan diri kepada daerah sendiri. Oleh karena itu, kami memohon doa restu dari masyarakat," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

aman Pilkada Nagan Raya asib amin tarmilin usman