Toko Sepeda Dilalap si Jago Merah, Tujuh Mobil Damkar Dikerahkan

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Marno

18 Juli 2023 18:40 18 Jul 2023 18:40

Thumbnail Toko Sepeda Dilalap si Jago Merah, Tujuh Mobil Damkar Dikerahkan Watermark Ketik
Petugas dan dua unit mobil damkar berusaha memadamkan api. (Foto: Polsek Indrapura)

KETIK, BATU BARA – Toko sepeda berlantai tiga di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara terbakar, Selasa (18/7/2023) pukul 05.00. Untuk memadamkan kobaran api dikerahkan tujuh mobil pemadam (damkar).

Dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa. Namun pemilik toko Awin (37) menderita kerugian cukup besar mencapai Rp 500 juta.

Kapolsek Indrapura AKP Jonny H Damanik bersama sejumlah personel langsung turun ke TKP, sekaligus memanggil petugas pemadam kebakaran.

Kebakaran diketahui ketika ibu pemilik toko, Cincin hendak sembahyang melihat asap mengepul di lantai dua. "Ketika hendak diperiksa, api sudah membesar, dan tak bisa dipadamkan lagi dengan alat seadanya," kata kapolsek.

Hingga akhirnya tujuh unit mobil Damkar Pemkab Batu Bara dan PT Inalum turun ke lokasi untuk menjinakjan si jago merah itu. Akhirnya petugas bisa melokalisir kobaran api dan  tak merambat ke pertokoan lainnya.

Polisi yang tiba di lokasi mengamankan barang bukti berupa kabel dan sepeda yang terbakar. "Hingga saat ini penyebab kebakaran belum dapat dipastikan," ujar kapolsek. (*)

Tombol Google News

Tags:

Peristiwa Kebakaran Toko Sepeda Indrapura Kabupaten Batu Bara Petugas Damkar Tujuh Unit Mobil Damkar Kapolsek Indrapura